penuh

8.6K 1.7K 113
                                    

Sebagai seorang mahasiswa fakultas kedokteran, Donghyun cukup sering pergi ke perpustakaan yang kebetulan gedungnya menyatu dengan gedung rumah sakit gigi dan mulut.

Perpustakaan tersebut terletak di lantai 4.

Untung saja ada lift di dalam gedung dengan 6 lantai tersebut. Jadi Donghyun tak perlu susah payah menggunakan tangga untuk naik dan turun.

Seperti biasa, Donghyun membereskan barang-barangnya tatkala adzan maghrib mulai dikumandangkan. Jam tutup perpustakaan memang masih beberapa jam lagi. Tapi kewajiban sebagai seorang muslim membuat Donghyun memutuskan untuk selalu pulang dikala muadzin sudah mengumandangkan adzan.

Donghyun langsung berjalan menuju lift yang kebetulan tidak sedang digunakan. Terbukti lift langsung terbuka ketika ia menekan tombol di samping lift tersebut.

Suasana gedung tersebut tidak terlalu sepi tapi tak juga terlalu ramai. Biar begitu, tak ada orang lain yang hendak menggunakan lift. Hanya Donghyun.

Donghyun melirik ponselnya ketika lift mulai tertutup. Ia memeriksakan agendanya malam ini.
 
 
TING!
 
 
Pintu lift terbuka ketika sampai di lantai 3.

Donghyun mengangkat kepalanya dan mendapati seorang anak kecil seumuran anak sekolah dasar berdiri di depan pintu lift.

Anak kecil tersebut tak langsung masuk, melainkan melirik sebentar ke arah dalam lift.

"Yah penuh."

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang