3 lil kids

4.2K 1K 159
                                    

"Jadi gimana?" Tanya Soyou sembari meletakan tasnya di atas meja kerjanya. "Udah ditanyain belom?" Sambungnya lagi pada Dasom yang merupakan teman kerjanya.

Semalam Soyou menelpon Dasom untuk menanyakan perihal apartement barunya yang menurut dia sedikit aneh. Soyou tinggal sendiri tapi ia merasa tak sendiri. Ia merasa ada yang tinggal di apartement tersebut selain dia. Ia merasa ada yang menemaninya.

Makanya semalam Soyou menelpon Dasom dan melakukan sambungan video call dengannya. Kebetulan adik Dasom yang sudah kelas 9 itu mempunyai kelebihan melihat sesuatu yang seharusnya tak bisa ia lihat.

Soyou menelusuri setiap sudut ruangan tempat tinggalnya supaya bisa dilihat oleh adik Dasom. Namun Soyou meminta Dasom untuk memberitahunya pagi ini di kantor, karena ia takut tidak bisa tidur bila Dasom memberitahukannya saat itu juga.

"Kata adek gue emang ada." Ucap Dasom. "Ada tiga orang. Dua perempuan satu laki-laki. Tapi katanya lo nggak perlu khawatir. Mereka nggak ganggu. Kata adek gue, anak anak itu takut sama orang dewasa karena dulunya mereka dibunuh sama orangtua mereka sendiri." Jelas Dasom membuat Soyou menutup mulutnya tak percaya.

"Mungkin karena peristiwa itu, apartement yang lo beli itu murah, Soy." Duga Dasom. "But once again, lo nggak perlu khawatir. Mereka nggak bakal ngapa-ngapain lo. Lo bisa ngerasain keberadaan mereka kemaren karena emang mereka bertiga lagi diri di deket lo. Mereka suka sama lagu yang lo setel."

Soyou mengerutkan keningnya.

"Lo puter lagu apa sih emang?"

"Seventeen, Oh My."

"Nah mereka seneng sama lagu itu. Kata adek gue 3 anak kecil itu betah di deket lo karena lagu itu. Padahal awalnya mereka takut sama lo."

"A-apa mereka bisa diusir?"

Ujung bibir Dasom terangkat. "Mereka lebih lama di situ daripada lo, Soy. Dan....

biar gimanapun mereka itu hantu, kalau lagi marah mereka bisa ngelakuin sesuatu yang nggak lo inginkan. Jadi menurut gue diemin aja selama mereka nggak ganggu lo. Daripada lo kenapa napa kan?"

Soyou menggigit bibir bagian bawahnya kemudian ia menganggukan kepalanya.

"Oke makasih ya Som atas infonya."

"Sipsip."

 
 
 
 
 
Dalam hati Soyou bertekad untuk menghapus lagu Oh My dari playlistnya dan tak akan lagi menyetel lagu tersebut di apartementnya.

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang