hilang

6.8K 1.4K 62
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 4 sore. Dimana seharusnya kelas sudah selesai sejak 15 menit yang lalu. Namun Doyeon dan teman-temannya memilih untuk berdiam di laboratorium terlebih dahulu.

Mereka kebetulan memang murid sekolah Farmasi. Mereka senang berkumpul di lab tersebut setiap pulang sekolah.

Lab tersebut mempunyai bentuk yang memanjang. Pintu berada di ujung kanan sedangkan meja pengawas ada di ujung sebelah kiri. Doyeon dan teman-temannya berada di dekat meja pengawas saat ini.

"Eh eh fotoin gua dong Doy!" Ucap Lucas yang tiba tiba mendatangi Doyeon dan teman-temannya sembari membawa sebuah ponsel bermerk Apple.

"Wedew hape siapa itu, Cas?" Tanya Doyeon kemudian.

"Hape si Jihoon. Udah buruan coba potoin." Ucap Lucas lagi.

Doyeon mengeluarkan ponselnya dan beranjak dari duduknya.

"Sini jung foto sama gua!" Ajak Lucas pada Yeonjung. Yeonjung menurut. Ia langsung memposisikan dirinya di samping Lucas.

"IKUTAAAN!!!" Seru Yoojung yang melihat Doyeon hendak mengambil gambar temannya.

"TUNGGU GUA JUGAAA!" Tambah Mina yang juga langsung mengambil tempat di belakang Lucas.

"Oke gua itung sampe 3 ya!" Ucap Doyeon ketika semuanya sudah bersiap. "1 2 3!"

Lucas dan kawan kawan langsung menghampiri Doyeon untuk melihat hasilnya.

"Lah kok iphonenya ngilang?" Tanya Lucas bingung.

Lucas sebelumnya berpose sembari memamerkan ponsel milik Jihoon tersebut. Namun di hasil foto yang diperlihatkan Doyeon, Lucas seperti memegang angin. Iphone di tangannya hilang.

"Masa iphonenya nggak kefoto?" Tanya Lucas sembari mengangkat iphone tersebut.

Semuanya langsung terdiam.

"G-gue mau pulang ah!" Ucap Yoojung kemudian.

"I-iya gua juga. Kayaknya udah sore banget." Tambah Yeonjung.

"Jung tungguin!" Ucap Mina pada Yoojung.

Sementara Lucas dan Doyeon hanya terdiam mendapati situasi aneh seperti ini.

"Mending gua pulang juga ah, Cas!"

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang