flying things

11.4K 2.3K 235
                                    

Anak anak Bangtan baru saja selesai tampil di salah satu acara di luar kota. Acara itu berlangsung dari pukul 6 sore sampai 12 malam.

Kalau saja mereka tidak ada jadwal lagi besok pagi, mungkin mereka akan lebih memilih menginap dan pulang besok. Sayangnya kontrak sudah ditanda tangani dan mereka harus membayar ganti rugi apabila mereka telat besok. Makanya mereka memilih langsung pulang selesai acara tadi.

"Yang bener lo bawa mobilnya yee, jangan ngantuk." Ucap Suga yang berada di kursi di samping kursi pengemudi yang ditempati Namjoon.

"Iye selow sih!"

Suga memilih terus terjaga untuk menemani Namjoon daripada tidur seperti yang dilakukan oleh kelima temannya yang lain. Suga khawatir Namjoon akan mengantuk bila tidak ada teman untuk mengobrol selagi dia menyetir.

"Apaan tuh terbang terbangan?" Tanya Suga sembari memicingkan mata dan mencondongkan badannya ke depan.

Suga melihat sesuatu melayang layang jauh di depannya. Awalnya ia menduga itu burung. Tapi masa sejelas itu?

Perasaan Suga dan Namjoon langsung berubah tak enak.

Dan benar saja.

Firasat itu menjadi kejadian mengerikan ketika mereka semakin dekat dengan benda yang beterbangan yang sebelumnya mereka lihat dari jauh.

Mereka melihat banyak sosok kepala melayang dengan rambut panjang tanpa badan.

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang