lihat nggak?

5.2K 1.1K 33
                                    

"Kenapa sih Min?" Tanya Soyeon ketika Bomin terus menatap ke arah jam 12 dari posisi mereka berdiri yang berada di depan toilet perempuan.

"Lo lihat nggak?" Tanya Bomin balik pada Soyeon sembari menunjuk ke arah koridor menuju kelas mereka.

Soyeon mengerutkan kening kemudian mengikuti kemana arah tangan Bomin menunjuk.

"Engga, nggak ada apa-apaan. Udah ah buru gantian lo pake toiletnya. Jangan lama-lama nanti kita dimarahin kakak senior." Ucap Soyeon memperingati.

Bomin menurut dan langsung masuk ke dalam bilik kamar mandi di depannya.

Ia dan Bomin sedang mengikuti malam pemantapan untuk kegiatan ekstrakurikuler PMR, dan saat ini adalah jadwal untuk mengikuti acara Jurit Malam. Namun mereka berdua izin untuk ke kamar mandi karena sudah tak tahan lagi untuk buang air kecil.

"Udah?" Tanya Soyeon ketika Bomin keluar dari dalam bilik kamar mandi.

Bomin menganggukan kepalanya. Kemudian kembali melirik ke arah jam 12 lagi. Bomin terdiam sesaat membuat Soyeon menjadi sedikit takut dan khawatir di saat yang bersamaan.

"Kenapa sih Min? Lo lihat apaan emangnya?" Tanya Soyeon kemudian. Ia jadi penasaran sendiri dengan apa yang dilihat Bomin.

Bomin menoleh ke arah Soyeon kemudian menelan salivanya.

"So-sok perempuan Yeon, seumuran kita, tapi sekujur tubuhnya gosong."

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang