salam

5.3K 1.2K 46
                                    

Nayeon, Jungyeon, Momo, Jihyo, Sana dan Mina yang baru saja selesai mengikuti pelajaran olahraga memutuskan untuk mengganti baju mereka di toilet yang berada di mushola dikarenakan toilet wanita sudah dipenuhi oleh teman-teman mereka yang lain.

Di toilet tersebut ada tiga bilik dimana di depannya terdapat tempat yang digunakan khusus untuk berwudhu. Nayeon, Jungyeon dan Momo mengganti baju mereka di dalam bilik toilet sementara Jihyo, Sana dan Mina berinisiatif mengganti baju mereka di tempat untuk berwudhu.

Sembari berganti baju, sesekali mereka mengobrol dan tertawa. Menertawakan gosip yang mereka bahas sendiri.  Di tengah asyiknya mereka mengobrol dan tertawa, Mina tiba tiba berdesis dan meminta kelima temannya untuk diam.

"Ssssstttt!"

Semuanya kompak diam. Bahkan Nayeon, Jungyeon dan Momo yang berada di dalam bilik toilet pun ikut terdiam.

"Kenapa sih?" Tanya Momo kemudian setengah berteriak.

"Kalian denger nggak sih ada orang yang ngucap salam?" Tanya Mina kemudian.

Jihyo dan Sana saling berpandangan, mereka berdua menelan salivanya kemudian menganggukan kepala.

"Anjir!" Seru Jungyeon dari dalam bilik toilet tersebut. "Gue kira gue doang yang denger suara itu."

"Suara ibu ibu bukan sih?" Tanya Nayeon sembari membuka pintu bilik yang ia tempati.

Mina, Jihyo dan Sana menganggukan kepalanya kompak.

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang