Dikarenakan kedua orang tua dan adiknya sedang pergi menjenguk anak temannya yang sakit, Nakyung jadi sendirian di rumah.
Awalnya Nakyung berencana untuk pergi dengan Chaeyoung dan Seoyeon. Tapi karena tidak ada yang menjaga rumah, Nakyung jadi harus membatalkan rencana itu.
Makanya sekarang Nakyung lebih memilih berkutat dengan laptopnya dan menonton satu horor series thailand terbaru saat ini.
You make me feel so high~
Nakyung langsung menekan tombol space untuk menjeda tayangan di depannya ketika ponselnya berbunyi.Nama 'Bunda' tertera di ponselnya.
"Lah Bunda ngapain telpon?" Tanyanya sebelum menerima panggilan tersebut.
"Halo Bun, kenapa Bun nelpon?" Tanya Nakyung kemudian setelah menerima panggilan tersebut dan menempelkan ponselnya di telinga kanannya.
"Krrssssskkkk.... Krrrrssssskkkkk..."
Nakyung mengerutkan keningnya. Dia jauhkan ponselnya untuk melihat signal bar yang mungkin saja berkurang sehingga membuat sambungannya terganggu.
Tapi nyatanya signal bar pada ponsel Nakyung terisi penuh.
Nakyung kembali menempelkan ponselnya ke telinga.
"Halo Bunda?" Panggilnya lagi.
"Krrssssskkkk.... Krrrrssssskkkkk..."
"Bunda?"
"Krrssssskkkk.... Krrrrssssskkkkk..."
Tiga puluh detik berlalu, Nakyung memutuskan panggilan tersebut. Kemudian ia memutuskan untuk mengirim pesan pada ke nomor ibundanya tersebut.
Nakyung: bunda kenapa nelpon aku?
Bunda: bunda nggak nelpon kamu kak
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fiksi Penggemar[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019