Setelah peristiwa semalam, ternyata gangguan yang dialami Sakura dan kawan kawan tidak sampai di situ saja.
Malam ketika mereka menginap tiba tiba mereka melihat satu tenda untuk mahasiswa yang terus bergoyang ke sana kemari seperti diterpa angin, padahal di dalamnya tidak ada yang menempati dan tidak pula ada angin kencang saat itu.
Untung saja peristiwa itu tidak berlangsung lama. Menurut Donghan yang mempunyai kemampuan lebih, banyak sekali makhluk tak kasat mata yang menemani mereka.
Well, sebenarnya panitia ospek tahun ini tidak terlalu yakin bahwa kegiatan ospek akan berjalan lancar. Bukan karena mereka tidak yakin akan kemampuan mereka.
Hanya saja, pemilihan tanggal pelaksanaan kegiatan yang sudah ditentukan pihak kampus sangat meresahkan mereka.
Tanggal yang diberikan bertepatan dengan bulan atau suro. Malam dimana menurut masyarakat setempat, merupakan malam sakral dimana banyak para manusia yang menyembah makhluk tak kasat mata mencari wangsit. Sementara makhluk makhluk astral tersebut berkeliaran mencari mangsa.
Malam pertama, banyak mahasiswa yang merasa kedinginan luar biasa, padahal mereka sudah berpakaian tebal. Selain itu bulan juga masih merupakan puncak musim kemarau dimana seharusnya hawa agak panas.
Tapi hal itu tidak terlalu menyusahkan mereka dalam menyelesaikan kegiatan ospek mereka.
Malam kedua, ketika sudah waktunya para mahasiswa makan malam, Pinky, Elkie dan kawan kawan yang merupakan seksi konsumsi serta rombongan trainer membawa makanan untuk para mahasiswa baru tersebut.
Sebenarnya itu tidak terlalu malam, kaeena semua panitia berangkat dari ground panitia ke ground mahasiswa baru pukul setengah enam sore. Hanya saja langit benar benar gelap saat itu. Hawanya juga mendadak berubah menjadi lebih dingin dari malam sebelumnya.
Namun bukan itu puncaknya.
Tepat setelah acara makan malam selesai dan panitia tengah membereskan sisa sisa makanan, tiba tiba ada satu mahasiswi yang terjatuh.
Pinky yang melihat langsung menghampiri dan bertanya pada adanya. Namun bukannya menjawab, mahasiswi tersebut malah menangis tersedu sedu.
Tak lama Pinky meminta Elkie dan Donghyun untuk membantunya. Namun ketika dimasukan ke dalam barak mahasiswa baru, mahasiswi yang diketahui bernama Yiren tersebut malah berteriak dengan kencangnya.
Bersamaan dengan itu, semua penerangan yang ada di barak mahasiswa baru langsung padam seketika membuat suasana sunyi dengan semilir angin yang berembus kencang makin terasa mencekam karena keadaan gelap gulita yang tak bisa dilihat oleh mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019