Gahyeon.
Baru saja pulang dari kegiatan PPLnya. Ia yang merasa badannya super duper lengket memutuskan untuk segera mandi. Tak tahan dirinya menyimpan bau keringat lama-lama di tubuhnya.
Ini saja dia sudah izin pulang lebih awal dari teman temannya yang lain karena memang pekerjaannya sudah selesai duluan. Kalau tidak beuh mungkin saja Gahyeon harus menahan rasa tak nyaman karena keringat selama beberapa jam ke depan lagi.
Kamar mandi di kosan tempat Gahyeon dan teman - temannya tinggal ada dua bilik dengan satu bak memanjang yang terhubung di dalamnya. Ya, jadi satu bak untuk dua kamar mandi yang terpisah oleh tembok, namun seperti ada terowongan kecil sebagai penghubung tempat air di dalam bak tersebut mengalir.
Jam menunjukan pukul 5 sore ketika Gahyeon memasuki kamar mandi sembari membawa peralatan mandinya.
Suasana kosan benar benar sepi saat itu karena memang tidak ada siapapun sana kecuali Gahyeon. Hanya ada suara air yang mengalir dari kran serta suara senandung kecil dari mulut Gahyeon.
Di tengah asyiknya Gahyeon membalur tubuhnya dengan sabun, gayung yang digunakan oleh Gahyeon tergeser hingga ke kamar mandi sebelah. Gahyeon tak mempedulikannya dan tetap membalur tubuhnya dengan sabun. Hingga tak lama kemudian Gahyeon selesai dengan acara sabunannya.
Ia membungkukan sedikit badannya untuk mengambil gayung yang masih berada di kamar mandi sebelah dan belum kembali ke tempatnya.
Namun Gahyeon terkejut bukan main ketika ia melihat bayangan wanita berwajah hitam yang terpantul dari air di bak yang berada di sisi kamar mandi sebelah.
Belum selesai Gahyeon dengan keterkejutannya. Sebuah suara kemudian terdengar dari arah samping
"Pinjem gayungnya ya mba."
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfic[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019