"Awas lo sendirian ada setan nanti!" Seru Yunho pada Chaeyeon yang tengah asyik menonton televisi.
Yunho adalah saudara sepupu Chaeyeon yang rumahnya berada di sebelah rumahnya.
Dan kebetulan saat ini memang Chaeyeon sedang sendirian di rumah karena kedua orangtuanya tengah pergi menghadiri undangan pernikahan salah satu kenalan mereka.
"Gak takut!" Sahut Chaeyeon sembari memeletkan lidahnya ke arah Yunho yang berjalan menuju dapur.
Tak lama Yunho keluar dan menjitak kecil kepala Chaeyeon yang tengah fokus menonton sinetron Orang Ketiga.
"Mas ih!" Seru Chaeyeon bersamaan dengan Yunho yang tertawa dan berlari keluar.
Selepas Yunho pergi, suasana kembali menjadi sepi. Hanya terdengar suara Afifah dan Rangga yang keluar dari speaker benda berbentuk persegi panjang di hadapan Chaeyeon.
Chaeyeon sangat suka dengan pasangan ini. Menurutnya sangat lucu dan cocok.
BRAKK!
Chaeyeon berjingkat kaget. Mendengar benda yang menurutnya helm terjatuh. Namun ia berdecih setelahnya"Gak takut mas!" Seru Chaeyeon yang meyakini bahwa itu ulah Yunho.
Hingga lima belas menit berlalu. Chaeyeon yang merasa kehausan berjalan ke arah kulkas berniat untuk mengambil air dingin. Sialnya, semua botol yang berada di dalamnya sudah kosong.
Ia kemudian memutuskan untuk keluar dari pergi ke rumah sebelah, rumah Yunho, untuk meminta air dingin.
"Gak lucu ya mas, pake jatuhin helm segala buat nakutin gue." Ucap Chaeyeon sembari menarik kedua pipi Yunho yang tengah asyik menonton pertandingan bola di ruang tengah.
"E e e e e..."
Chaeyeon tak memperdulikan Yunho yang kesakitan karena pipinya ia tarik dan langsung berjalan ke arah kulkas milik Yunho.
"Minta air ya mas." Ucap Chaeyeon kemudian.
"Helm apa dah?" Tanya Yunho kemudian sembari mengusap pipinya. Yunho mengerutkan keningnya karena bingung akan maksud perkataan Chaeyeon.
Chaeyeon menutup pintu kulkas tersebut sembari mengerucutkan bibirnya.
"Jiah pake pura pura lupa ingatan lagi." Timpal Chaeyeon lagi.
Yunho makin terlihat bingung.
"Seriusan. Helm apaan emang? Siapa yang jatohin helm?"
Senyum di wajah Chaeyeon perlahan hilang melihat wajah serius Yunho.
"Mas becanda lo nggak lucu ah." Ucap Chaeyeon kemudian. "Tadi lo kan yang jatuhin helm di depan rumah gue buat nakutin gue?"
"Sumpah demi Tuhan, enggak sama sekali, Chaey.
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019