being asked

5.2K 1K 137
                                    

Lee Hi atau yang akrab disapa Hayi membenarkan posisi selimut yang menyelimuti tubuh ibunya dan dirinya. Malam ini ia memang meniatkan diri untuk begadang, makanya ia memilih tidur bersama ibunya. Kebetulan Hayi hanya tinggal berdua dengan ibunya.

Hayi asik membaca aplikasi buku online berlogo huruf W dengan warna dominan oranye. Ia membalikan tubuhnya menjadi menghadap ke arah pintu. Entah mengapa pandangannya langsung tertuju pada sebuah jaket yang tergantung di belakang pintu.

Hayi memicingkan matanya. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali. Jaket jeans berwarna biru tua yang harusnya pendek itu mendadak berubah ukuran menjadi sangat panjang. Bahkan saking panjangnya hingga terjuntai ke lantai. Pun dengan tudung yang dilihat Hayi. Bukan apa-apa, seingat Hayi jaket jeans tersebut tidak mempunyai tudung kepala.

Menyadari keanehan, Hayi langsung membalikan tubuhnya lagi menghadap ke arah ibunya yang tengah pulas tertidur. Hayi memang mempunyai kelebihan bisa melihat dan berkomunikasi dengan apa yang seharusnya tidak ia lihat. Namun ia tak terlalu menyukai kelebihannya tersebut.

Hayi terus melanjutkan kegiatannya membaca buku berjudul Janggal tersebut. Hingga tak terasa tiga setengah jam berlalu. Tenggorokannya mendadak merasa kering. Ia kembali membalikan tubuhnya. Bersamaan dengan itu ia melihat bayangan hitam lewat menembus dinding.

Jujur saja Hayi agak kaget. Ia hampir menubruk ibunya tatkala bayangan itu tiba tiba muncul dan menghilang.

Namun tenggorokannya yang sangat kering membuatnya memberanikan diri untuk beranjak dari tempat tidurnya menuju kulkas yang kebetulan ada di kamar ibunya.

Hayi membuka pintu kulkas di depannya, mengambil satu botol air mineral dan menenggaknya dengan cepat. Selesainya ia langsung meletakan botol itu di salah satu rak dan menutup kulkasnya.

Dan bersamaan dengan pintu kulkas yang tertutup, tiba tiba sosok mbak cantik berdiri tepat di hadapannya. Membuat tubuh Hayi terpaku karena jarak wajahnya yang sangat dekat dengan sosok menyeramkan tersebut.

Hayi menelan salivanya.
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
"Ngapain bangun malem malem?"
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yang suka NCT127 ayo mampir!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang suka NCT127 ayo mampir!!

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang