Jaehyun beranjak dari tempat tidurnya dan langsung menuju ruang tengah. Jam menunjukan pukul 10 malam.
Rumahnya dalam keadaan sepi, karena memang kedua orangtuanya sedang pergi dan adiknya juga sedang menginap di rumah temannya. Jaehyun yang memang terbangun dari tidurnya setelah pulang kuliah jam 5 sore tadi memutuskan untuk menonton televisi.
"Ah sial, laper banget." Gumam Jaehyun yang kemudian bangun dari sofanya dan berjalan menuju dapur. Untuk sekedar mencari camilan.
"Apaan tuh?" Seru Jaehyun tatkala melihat bayangan hitam yang berada di dekat kamar mandi yang kebetulan memang berada di samping dapur.
Awalnya Jaehyun sempat mengira itu bayangannya. Namun tatkala ia memundur dan memajukan langkahnya, bayangan tersebut tetap besarnya.
Jaehyun yang penasaran berniat memeriksakan hal tersebut. Jaehyun melangkah dengan perlahan, hingga suara derap langkahnya samar samar terdengar.
SYUUUUUUUT~
BRAKK!!
Jaehyun hampir saja terjungkal ke belakang tatkala tiba tiba bayangan tersebut terbang ke arah kamar mandi yang pintunya langsung tertutup dengan suara bantingan yang sangat kencang.
yuhuuuuuu nggak kerasa udah chapter keseratus aja hari ini ❤❤❤❤gimana janggal sejauh ini gaes?
apa kesan kalian baca dari chapter touring sampe penasaran?
adakah cerita yang cukup menyeramkan dari yang lainnya?
dan ada nggak pengalaman horor kalian pas baca buku ini, like tiba tiba mati lampu atau yang lainnya? Coba ceritain 😊
by the way terima kasih atas dukungannya selama ini yaaaaa, ayafyuuuuu ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019