digangguin

9.3K 2K 117
                                    

TRNG!!!
 
 
Yoojung menolehkan kepalanya ke arah pintu rumahnya. Baru saja sama samar ia dengar pintu pagarnya berbunyi.
 
 
Dddddrrrrrrtttt
 
 
"Halo?"

"Oh papa udah di depan?"

"Oke, bentar pa."

Yoojung menutup sambungan teleponnya dengan sang ayah, kemudian bergegas berjalan ke arah pintu. Ayahnya memang terbiasa pulang larut malam seperti ini.

Jadi bukan hal aneh mendapati sang ayah baru pulang jam 11 seperti sekarang.

"Mama sama adek udah tidur?" Tanya Siwon, ayah Yoojung, sembari merebahkan tubuhnya di badan sofa.

"Udah pah."

"Kok kamu belum tidur?"

"Kan nungguin papa pulang. Lagian aku belum solat isya juga."

"Ya udah sana solat abis itu tidur." Ucap Siwon pada Yoojung.

"Iya pah." Jawab Yoojung yang langsung berjalan ke arah kamar mandi untuk mengambil air wudhu.

Yoojung langsung menuju mushala kecil di rumahnya untuk menunaikan solat isya. Yoojung dengan khusyu menjalankan kewajibannya sampai di akhir rakaat
 
 
SREEEEEET!
 
 
Dapat Yoojung rasakan sesuatu menarik ujung mukena yang digunakannya. Yoojung berusaha tetap khusyu hingga ia mengucap salam.

Selesainya Yoojung langsung menoleh ke belakang. Tak ada apapun di sana. Yoojung bergegas menuju ruang tamu. Ada ayahnya yang masih sibuk berbicara di telepon.

"Kenapa jung?" Tanya Siwon yang melihat raut wajah tak enak yang ditampakan Yoojung.

"P-papa tadi narik mukena aku?"

Siwon mengerutkan keningnya.  Lalu menggelengkan kepalanya.

"Papa lihat ada orang yang lewat atau masuk ke mushala kecil selain aku nggak?" Tanya Yoojung lagi.

Siwon lagi lagi menggelengkan kepalanya.

"Kenapa emang jung?"

"Ah, engga kenapa napa pah. Aku ke kamar duluan ya pah. Mau tidur." Ucap Yoojung yang buru buru pergi ke kamarnya dengan perasaan takut.

Ya, takut karena ketika ujung mata Yoojung tak sengaja menangkap pintu kamar orangtuanya. Yoojung melihat ayahnya yang tengah duduk di pinggiran kasur tempat tidurnya sendiri.

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang