"Dulu pernah pas jam sepuluh malem-"
SYUUUUUUUT
Hwiyoung, Mark, Yeoreum, Yehana dan Jihoon terdiam ketika secara mendadak ada embusan angin dari arah area pemakaman, menerpa mereka yang tengah duduk duduk di bangku yang terletak di halaman belakang sekolah mereka.Kebetulan memang belakang sekolah mereka merupakan salah satu TPU di daerah tempat mereka tinggal.
Mereka yang tengah menjadi panitia LDKS tengah beristirahat ketika Jihoon, ketua kelas, hendak bercerita akan pengalaman seramnya.
Yehana yang kebetulan menghadap ke pemakaman langsung memeluk Yeoreum ketika angin tersebut berembus.
"Arah kuburan." Ucap Yehana pelan, memberi kode pada Yeoreum.
Yeoreum menoleh. Ia menelan salivanya ketika melihat sosok the jumping candy bergelantungan di salah satu pohon yang berada di area tersebut. Ia langsung mengalihkan pandangannya lagi.
"Kenapa reum?" Tanya Hwiyoung.
"A-ada po...cong." Ucap Yeoreum dengan suara agak bergetar
Yeoreum langsung berpindah tempat duduk dan menjauh. Jihoon, Mark dan Hwiyoung yang heran melihat tingkah Yeoreum dan Yehana turut menoleh ke arah yang sama.
Dan benar saja apa kata Yeoreum. Ketiganya melihat sosok the jumping candy yang bergelantungan di atas pohon tak jauh dari posisi mereka berada.
Hanya saja bukan cuma satu. Tapi belasan. Dan pandangan sosok tersebut mengarah langsung dengan tajam ke arah mereka berlima.
"Ka-kayaknya mending kita balik ke kelas deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019