foto bertiga

5K 1.1K 45
                                    

Luna, Amber, Krystal dan Victoria yang baru saja selesai mengikuti kelas malam tak langsung memutuskan pulang. Karena jam yang masih belum menunjukan jam 8, mereka memilih bersantai santai sejenak di depan koridor kelas mereka.

"Eh foto foto yuk!" Ajak Luna yang diangguki oleh ketiga temannya.

"Ayo sini lo bertiga gue fotoin." Ucap Krystal sembari mengambil ponsel Luna.

Krystal langsung berjalan mundur hingga menabrak tembok kelasnya sendiri.

"Satu... Dua.... Ti-"

"Hei nggak baik foto bertiga apalagi malam-malam begini."

Krystal menurunkan ponsel Luna dan menoleh ke arah wanita paruh baya yang melewati mereka berempat.

"Apaan sih, nggak jelas." Gumam Luna ketika wanita tersebut mulai berjalan menjauh. "Udah ayo Klee, buruan foto." Ucap Luna kemudian.

Luna, Amber dan Victoria kembali memasang pose yang sama seperti pose sebelum diinterupsi oleh wanita tua tadi.

"Oke! Siap siap ya!" Ucap Krystal. "Satu... Dua... Tiga!"
 
 
 
 
 
CEKREK!
 
 
 

CEKREK!
 
 
 
 
 
"Kenapa Klee?" Tanya Victoria ketika melihat raut wajah Krystal yang berubah menjadi tak enak.

Krystal menunjuk ponsel Luna. Membuat Amber, Luna dan Victoria mengerutkan keningnya karena bingung. Mereka bertiga kemudian mendekati Krystal yang masih terpaku di tempatnya berdiri.

Dan melihat apa yang dimaksud Krystal.

Hasil foto mereka bertiga, dimana di belakang Luna terdapat sosok bayangan menyeramkan berwarna putih yang menarik rambutnya ke atas dan berusaha mencekik lehernya.

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang