another scent

5.8K 1.3K 96
                                    

Youngmin, Dowoon, Jimin, Taehyung dan yang lainnya asyik menonton sebuah film horror yang diputar di laptop milik Yuta.

"Nyet" Panggil Taeyong pada teman-temannya sembari menekan tombol space bar untuk menghentikan sementara film yang tengah terputar.

Semuanya langsung menoleh ke arah Taeyong.

"Kecium nggak sih? Apa cuma gua doang?" Tanya Taeyong.

"Apaan sih Yong kaga lucu amat!" Timpal Jimin sembari menekan lagi tombol space bar untuk melanjutkan jalannya film yang sempat terhenti.

Dengan kening mengerut Taeyong memilih diam dan tak melanjutkan lagi perkataannya.

Tak berapa lama aroma yang sempat tercium Taeyong kembali lagi menyeruak. Kali ini aromanya lebih kuat dari sebelumnya. Aroma khas menyan yang dibakar.

Yuta menekan tombol space bar kemudian melirik ke arah teman-temannya termasuk Taeyong.

"Kecium kan kali ini?" Tanya Taeyong yang diangguki oleh semuanya.

"Udah, paling cuma sekedar lewat. Kaga usah panik asal kita nggak macem macem mah kaga bakal diapa-apain kita." Timpal Johnny yang kemudian hendak menekan tombol space bar lagi. Namun ditahan oleh Youngmin.

"Lo inget nggak sih apa kata Pak Seunggi?" Tanya Youngmin pada teman-temannya.

"Soal apaan?" Tanya Johnny.

"Soal kita yang nggak boleh macem macem karena kelas anak jurusan kecantikan lagi direnovasi." Ucap Youngmin.

"Yang kita juga nggak boleh di kelas sampe malem begini?" Lanjut Dowoon.

Youngmin menganggukan kepalanya. "Yang katanya juga penunggu itu kelas auranya rada kaga enak." Tambah Youngmin lagi

"Ya gimana tapi kan kita lagi ada ujian sampe jam 8 nanti." Timpal Jimin.

"Tunggu dah tunggu." Sela Taehyung. "Apa hubungannya kelas kecantikan direnovasi sama kita yang anak jurusan mesin?" Tanya Taehyung.

Taeyong memegang kepala Taehyung dan mengarahkannya ke arah belakang.

"Lo lihat kelas apa di depan kelas kita ini!"

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang