"Nah katanya nih bengkel RPL itu kerajaan mereka dan ruang EI itu pasarnya." Jelas Rachel pada teman-temannya.
"Kerajaan sama pasar makhluk gaib maksud lo?" Tanya Chaekyung.
"Yap."
Jinsol yang mendengar cerita Rachel langsung menoleh ke arah Naeun.
"Jangan-jangan bau itu asalnya dari mereka Na?" Tebak Jinsol pada Naeun.
"Bau apa?" Tanya Chaekyung yang tak sengaja mendengar obrolan Jinsol dan Naeun. Membuat Rachel turut menoleh ke arah mereka.
Jinsol dan Naeun menoleh.
"Jadi gini, semenjak kita praktek yang sampe lewat maghrib di bengkel RPL itu, Naeun berasa kayak diikutin." Jelas Jinsol.
"Diikutin?"
Naeun menganggukan kepalanya.
"Entah perasaan gua doang atau bukan tapi gue selalu nyium dua bau yang berbeda di sekitaran gue. Bau gosong sama bau amis." Ucap Naeun memberitahu.
"Kok bisa?"
Naeun menggendikan kedua bahunya.
"Bahkan di hari pertama gue ngerasa diikutin, malemnya gue langsung mimpi gue dikejar sama mbak cantik yang mau ambil nyawa gue." Tambah Naeun. "Dan inget nggak kalian waktu kita bolos keputrian?" Tanya Naeun.
Rachel, Jinsol dan Chaekyung kompak menganggukan kepala mereka.
"Waktu itu gue langsung pulang ke rumah dan niat pengen tidur siang, tapi gue lihat bola basket di atas lemari gue, gue pikir 'ah asik kayaknya kalo main basket dulu' tapi karena gue udah terlalu cape, gue urungin niatan itu dan pergi ke dapur buat ambil minum. Dan lo semua tahu apa yang terjadi pas gue balik ke kamar?"
Ketiganya kompak menggelengkan kepala.
"Bola basket yang tadinya ada di atas lemari tiba tiba ada di bawah."
"Ih, Na kok serem banget sih?" Timpal Chaekyung sembari merapatkan duduknya ke arah Naeun dan Jinsol.
"Emang serem!" Tambah Jinsol. "Bahkan ya kata Naeun itu bau terus ngikutin dia sampe rumahnya, sampe masuk kamar, keluar, masuk lagi. Pokoknya baunya selalu ada terus. Tapi anehnya cuma Naeun yang bisa nyium bau itu. Gue atau orang lain yang ada di samping Naeun nggak nyium bau itu sama sekali."
"Jangan bilang lo juga nyium bau itu sekarang Na?" Tanya Rachel yang langsung diangguki oleh Naeun.
"Bau itu nggak pernah ilang dari awal gue nyium pertama kali sampe sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019