"Kenapa kak?" Tanya ibunda Chowon ketika melihat anaknya yang tergesa gesa keluar dari kamarnya.
"Hehe, nggak apa apa bun."
Chowon tak ingin menceritakan perihal sms aneh yang terus terusan masuk ke ponselnya dengan isi pesan 'tidak'. Awalnya ia mengacuhkannya, namun sms itu sering kali muncul ketika ia bertanya pada dirinya sendiri ketika sedang bermain game.
Seperti ketika ia bingung hendak membeli salah satu karakter game atau tidak. Tiba tiba ada sms masuk yang berisi dengan kata 'tidak'.
"Oh iya bun." Ucap Chowon ketika ia teringat sesuatu yang sudah lama ingin ia tanyakan pada ibunya. "Aku tuh sering banget lihat bayangan orang lewat dari kamarku. Itu siapa sih bun?" Tanya Chowon.
Kamar Chowon terletak di lantai 2. Dan dia sering sekali mendapati bayangan yang melintas sekelebat di jendela kamarnya dan tak lama ia melihatnya juga di jalan depan rumahnya. Sekali lagi Chowon tak bisa melihatnya dengan jelas siapa sosok tersebut. Ia hanya bisa melihat bayangan yang terpantul.
"Kadang, aku juga denger suara minta tolong." Ucap Chowon lagi.
"Oh itu."
Chowon menggeser tubuhnya ke arah sang ibunda yang tidak terlihat kaget dan tahu akan sesuatu.
"2 cewek 1 cowok bukan?"
"Kalo dari bayangannya sih kayaknya iya bun."
"Kakak inget nggak yang waktu kakak MOS di sekolah sampe nginep segala itu?"
"Iya inget."
"Nah waktu itu deket perempatan terjadi kecelakaan. Motor sama mobil. Nah pengendara dua kendaraan itu sama sama meninggal di tempat. 2 cewek 1 cowok. Palingan yang kakak lihat itu mereka. Soalnya kan belum ada 40 hari. Jadi arwahnya masih pada gentayangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019