Ahn Yujin. Mempunyai satu kebiasaan untuk menghilangkan stressnya dengan cara menuangkan bedak tabur bayi ke lantai untuk bermain seluncuran di atas lantai yang menjadi licin.
Kebiasaan dari kecil itu terbawa sampai ia sudah besar dan kuliah saat ini. Di kamar kosnya, bila tengah stress karena tugas Yujin masih sering melakukan kebiasaan tersebut. Seperti saat ini, ia tengah stress akibat presentasinya hari ini tidak berjalan lancar.
Dengan langkah malas Yujin berjalan ke arah meja riasnya dan berniat untuk mengambil bedak bayi yang sudah ia pisahkan khusus untuk seluncuran.
"Yah abis." Desah Yujin yang kemudian membuang botol bekas bedaknya tersebut ke dalam tempat sampah yang kemudian ia ambil.
Bak sampahnya sudah penuh. Jadi Yujin berniat membuangnya di tempat sampah di luar.
Tak bisa menghilangkan stress, Yujin memutuskan untuk pergi tidur lebih awal. Banyak yang mengatakan bahwa salah satu cara untuk menghilangkan stress adalah dengan cara tidur. Dan sekarang Yujin memilih cara itu.
Toh, ia juga besok ada kuliah pagi.
Yujin tidur tanpa ada gangguan sedikitpun. Hingga keesokan paginya ia terbangun dan mendapati lantai kamarnya kotor karena ada banyak tumpahan bedak tabur.
Bahkan ada beberapa jejak langkah kaki di atas tumpahan bedak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019