another me

6.1K 1.4K 188
                                    

Park Jiwon.

Bukan hal baru baginya untuk terbangun setiap malam seperti saat ini. Jiwon juga tak tahu kenapa. Padahal ia tidak haus, tidak ingin ke kamar mandi. Tidak pula ia kepanasan hingga membuatnya harus terbangun.

Jam menunjukan pukul 2 dini hari tatkala Jiwon membuka matanya.
 
 
"Loh kak? Kok belum tidur? Mimpi buruk? Mau tidur di sini?"
 
 
Jiwon mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan dari ibunya yang memang kebetulan berada di ruangan di sebelahnya. Ya kamar Jiwon bersebelahan dengan kamar kedua orangtuanya.

Jiwon baru saja hendak membuka mulutnya dan berkata 'Kenapa ma? Aku di kamar,' tatkala Jiwon mendengar suara lainnya sebelum kalimat dari mulutnya terucap.
 
 
"Enggak Ma, aku cuma kebangun. Aku tidur lagi ya Ma."
 
 
Mata Jiwon benar benar terbuka lebar tatkala mendengar suara yang sangat mirip dengan suaranya barusan.

Tubuhnya yang kebetulan tidur menghadap ke dinding menjadi kaku. Terlebih ketika ada langkah yang berjalan mendekat ke arahnya setelah terdengar suara pintu kamarnya terbuka.

Jantung Jiwon berdegup kencang. Terlebih ketika ia merasakan sesuatu naik ke atas tempat tidurnya dan memeluknya dari belakang, seraya mengatakan
 
 
 
 
 
"Tidur aja, aku nggak bakal ngapa-ngapain kamu. Aku bakal jagain kamu."

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang