Malam ini malam minggu.
Bagi anak muda yang mempunyai pasangan, mereka akan menghabiskan malam minggu dengan acara kencan bersama. Sementara yang single dan seorang fangirl seperti Nayeon? Lebih memilih streaming video terbaru soal GOT7, idola kesayangannya.
Nayeon sendirian di rumah. Adik bungsunya, Im Dayoung tengah bermain dengan tetangganya Yuri. Sementara kedua orangtuanya sedang pergi menghadiri acara hajatan yang mereka kenal.
Nayeon melakukan aktivitas fangirlingnya di ruang tamu. Tidak di kamar seperti biasanya. Selain untuk menjaga rumah, juga supaya ia bisa mendengar bila ada tamu yang datang.
Di tengah tengah video yang terputar, Nayeon melihat Dayoung yang masuk ke dalam rumah.
"Nyari apaan dek?" Tanya Nayeon ketika melihat Dayoung melihat ke sekeliling.
Bukannya menjawab, Dayoung malah menatap Nayeon dengan pandangan datar. Sedikit pucat. Lalu masuk ke dalam rumah lebih jauh lagi dan mengacuhkan pertanyaan Nayeon.
Nayeon yang kesal hanya bisa mencibir dan memutuskan untuk kembali melanjutkan acara menontonnya.
Waktu cukup lama berlalu. Nayeon agak heran dengan Dayoung yang tak kunjung keluar.
"Ah bodo amat lah!" Ucap Nayeon kemudian ketika teringat akan perlakuan Dayoung yang mengacuhkan dirinya.
Nayeon kembali memilih salah satu video reality show dimana ada GOT7 di dalamnya. Nayeon terus asyik menonton acara yang dipadu duo MC kondang Korea Selatan tersebut. Tak jarang ia tertawa terpingkal-pingkal karena kelakuan absurd para idolanya.
Di tengah konsentrasinya menonton Nayeon dikejutkan dengan suara gebrakan pintu yang terbuka dari arah luar.
"KAKAK BAGI DUIT DONG!"
Nayeon langsung menolehkan kepalanya ke arah pintu masuk.
Ada Dayoung ditemani Yuri, temannya, masuk ke dalam dan menghampirinya.
"Kak bagi duit dong!" Pinta Dayoung sekali lagi.
"Loh bukannya kamu udah masuk? Kapan keluarnya?" Tanya Nayeon bingung.
"Masuk?" Ulang Dayoung yang kemudian menatap Yuri lalu kembali menatap Nayeon. "Dari tadi siang kan aku main di rumah Yuri, kak." Jawab Dayoung.
"Hah?"
"Ini baru pulang. Udah kak mana uangnya? Aku mau beli mie ayam nih sama Yuri."
"Ta-tapi tadi-"
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfic[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019