Dino memegang tenggorokannya yang mendadak gatal. Ia meletakan komiknya dan berjalan ke luar kamar untuk mengambil air minum di lantai satu.
Diihatnya Jeonghan yang sudah terlelap di kasur bawah ketika ia menuruni tangga ranjangnya.
Well, mereka berdua memang menempati bunkbed. Dimana Dino mendapat jatah kasur di atas sementara Jeonghan di bawahnya.
Suasana asrama cukup sepi. Wajar. Jam sudah menunjukan pukul 2 dini hari. Tidak seperti yang lain, Dino lebih memilih untuk begadang dan membaca komik karena kebetulan besok mereka libur.
"Lah?" Seru Dino ketika melihat ada orang yang tertidur di sofa ruang tengah mereka.
Namun Dino memilih mengabaikannya dan berjalan ke arah dapur untuk mengambil air minum.
Sekembalinya, Dino berjalan ke arah ruang tengah, ia berniat membangunkan siapapun yang ada di sofa tersebut dan menyuruhnya untuk tidur di kamar masing masing.
"Lah? Bang Jeonghan?" Seru Dino heran ketika mendapati ternyata Jeonghan yang tertidur di sana.
"Bang, bang, bang Jeonghan bangun bang." Ucap Dino sembari menggoyangkan bahu Jeonghan.
Jeonghan yang lumayan sensitif langsung terbangun saat itu juga. Ia mengerjapkan matanya dan melihat sosok Dino di depannya.
"Kenapa No?" Tanya Jeonghan. "Eh? Kok gue di sini? Perasaan tadi gue tidur di atas?"
"Lah? Harusnya gue yang nanya bang, kapan bang Jeonghan pindah ke bawah? Perasaan tadi ada di atas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019