anterin

5.4K 1.3K 74
                                    

"Kak anterin yuk!" Pinta Krystal pada Jessica yang tengah asyik menonton sinetron Cinta Suci yang tengah naik daun tersebut.

"Anterin kemana?" Tanya Jessica.

"Ke fotokopian kak."

"Pergi sendiri sih, kan kamu bisa naik motor."

"Ih takut kak kalo malem malem begini pergi sendirian." Jawab Krystal. "Ayolah kak, anterin yuk, buat besok pagi ini." Mohon Krystal lagi.

Jessica berdecak. Namun setelahnya ia langsung menganggukkan kepala. "Ya udah ayo."

 
 
 
👻👻👻
 
 
 

Jessica membawa motornya dengan sangat hati-hati. Tempat fotokopian yang ia tuju berada di pinggir jalan raya dan untuk bisa mencapai jalan raya ia harus melewati daerah sungai. Dimana di pinggiran sungai tersebut terdapat sebuah pohon beringin yang sangat besar dan rindang.

"E e e e eh kak stop stop!" Seru Krystal ketika mereka sampai tepat di dekat pohon beringin tersebut.

"Kenapa?" Tanya Jessica setelah menghentikan motornya.

"Flashdisk aku ketinggalan." Ucap Krystal yang kemudian langsung turun dari motor yang dikendarai oleh Jessica. "Kakak tunggu sini aja ya, aku mau ambil flashdisknya dulu." Sambung Krystal sembari langsung berbalik arah dan berlari menuju rumahnya.

Krystal memang sengaja meminta Jessica menunggu karena jalan yang mereka lalui itu kecil untuk memutar balik motor yang dibawa oleh Jessica.

Sembari menunggu Krystal, Jessica mengeluarkan ponselnya. Kemudian ia buka aplikasi twitter untuk mencari info info terupdate tentang idolanya.

Baru ia membuka lockscreen ponselnya, ia mendengar suara langkah kaki yang mendekat ke arahnya.

 
BRUK!

 
Jessica sedikit tersentak ketika ia merasakan ada seseorang yang menaiki jok di belakangnya. Dengan cepat ia masukan kembali ponselnya ke dalam saku bajunya.

"Lah cepet amat ambil flashdisknya?" Tanya Jessica ketika melihat pantulan Krystal dari spion motornya.

Namun tak dijawab oleh Krystal yang hanya terus menatap lurus ke depan dengan pandangan kosong.

Tak mau ambil pusing, Jessica lebih memilih menyalakan mesin motornya lagi. Sampai ketika sudah sampai di jalan raya Jessica merasa beban di belakangnya menjadi lebih ringan. Diliriknya lagi Krystal melalui spion motornya.

Krystal masih ada. Masih seperti tadi. Memandang lurus ke depan dengan tatapan kosong.

Hal itu membuat perasaan Jessica menjadi tak enak. Entahlah ia juga bingung dengan perasaan risaunya yang tiba tiba itu.

Jessica terus melajukan kendaraannya sampai kemudian ia tiba di depan fotokopian. Jessica mematikan mesin motornya. Ia langsung menoleh ke belakang untuk menyuruh Krystal segera turun.  Matanya terbelalak ketika tak ia dapati Krystal di sana.

Jessica syok bukan main, ia langsung mengambil ponselnya untuk menghubungi Krystal. Ia mendapati enam panggilan tak terjawab dari Krystal.

Dengan cepat ia telpon balik nomor Krystal tersebut. Dan belum sempat Jessica mengatakan 'Halo' ia mendengar teriakan kencang dari seberang telpon,
 
 
 
 
 

"KAKAK DIMANA SIH? KOK AKU SUSULIN KE PINGGIR SUNGAI KAKAK NGGAK ADA?"

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang