"Itu siapa yang pake baju item?" Tanya Namjoon pada Yves.
Yves mengerutkan keningnya kemudian ikut menoleh ke arah belakang mengikuti pandangan saudara sepupunya itu.
Kebetulan saat ini semua keluarga besar Namjoon dan Yves tengah berkumpul di rumah neneknya dalam rangka untuk mengadakan acara pernikahan saudara sepupu mereka yang lain.
"Mana?" Tanya Yves yang tak melihat apapun.
"Itu tadi ke kamar nenek. Somi bukan sih?" Tanya Namjoon lagi. Sekelebat tadi memang Namjoon sempat melihat wajahnya dan itu sangat mirip dengan Somi. Hanya saja ia sedikit tidak yakin karena sosok tersebut masuk dengan cepat ke kamar neneknya.
"Apaan? Orang Somi lagi tidur di kamar tamu." Ucap Yves sembari kembali menolehkan kepalanya ke arah televisi. "Halusinasi doang kali kakak." Ucap Yves kemudian.
Kerutan kening Namjoon mengendur. Kemudian ia hanya menggendikan bahunya dan kembali melihat acara televisi di depannya.
"Iya kali yak."
"Kamu teh solat bareng siapa neng?"Yves menolehkan kepalanya ke arah sang nenek yang tengah berbaring di ranjang di belakang tempat Yves salat maghrib.
Yves mengerutkan keningnya.
"Enggak, sendiri kok nek." Sahut Yves yang menjadi agak bingung.
Somi yang berada di ranjang satunya yang berada di samping ranjang milik neneknya melirik ke arah sang nenek dan Yves.
"Terus tadi siapa di belakang kamu pake mukena item?" Tanya sang nenek lagi.
Yves makin merasa bingung. Masalahnya ia benar benar salat sendiri dan ia mengenakan mukena berwarna putih. Bukan hitam.
Tak ingin sang nenek khawatir, Yves tersenyum kemudian mengatakan, "oh tadi itu Teh Chaeyeon, nek." Jawab Yves yang kemudian diangguki oleh sang nenek.
Yves kemudian menoleh ke arah Somi dan memandang Somi dengan pandangan bertanya.
'Nggak ada siapa-siapa di belakang lo.' Jawab Somi tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfic[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019