Kim Sejeong.
Siswi yang duduk di bangku kelas 3 ini sedari tadi sibuk menyiapkan ini itu untuk kegiatan festival sekolahnya.
Saat ini dia tengah mengistirahatkan tubuhnya sejenak di salah satu bangku di bawah pohon rindang dekat air mancur. Ya sekolahnya yang cukup besar itu memang memiliki air mancur di taman sekolah.
"Kamu pernah lihat mendiang Chaeyeon?" Tanya Boa, salah satu guru yang kebetulan mempunyai kelebihan yang sama dengan Sejeong yang seorang indigo. Bisa melihat makhluk astral.
"Chaeyeon?" Tanya Sejeong dengan kening berkerut.
"Iya siswi di sini yang meninggal karena kejadian tabrak lari di depan sekolah." Ucap Boa lagi dengan pandangan lurus ke depan.
Sejeong menggelengkan kepalanya.
"Waktu itu ibu baru pertama kali dapet SK buat ngajar di sini. Sekitar 20 tahun yang lalu lah." Jelas Boa lagi tanpa diminta.
Ya, Boa dan Sejeong memang seringkali berbagi cerita akan apa yang mereka lihat dan alami.
"Dia sebenernya anaknya baik, cantik juga. Dia itu idaman semua siswa di sini dulu. Sayangnya dia jadi pendendam karena peristiwa tabrak lari itu. Makanya sampai sekarang arwahnya jadi gentayangan karena nggak tenang."
Sejeong mengikuti arah pandangan Boa yang terus menatap ke depan.
Well, memiliki kemampuan bisa melihat makhluk astral membuat Sejeong tak pernah mempercayai cerita apapun kecuali ia sudah melihatnya dengan mata kepalanya sendiri.
Begitupun dengan cerita yang diberitahukan oleh Boa barusan.
Sejeong tak pernah melihat sosok gadis yang diceritakan Boa. Makanya ia tak sepenuhnya percaya saat ini.
Sejeong terus menatap lurus ke depan.
Eh?
"Kalau gitu ibu pamit dulu ya Jeong. Masih ada yang mau diperiksa di kantor."
"Eh iya bu."
Sejeong tersenyum melepas kepergian Boa menuju ruang guru. Selepasnya, kembali ia perhatikan kelas yang berjarak 50 meter dari tempatnya duduk.
"Kok ada orang di kelas M2?" Tanya Sejeong pada dirinya sendiri.
Ini sudah hampir maghrib. Sejeong ingat betul bahwa ia mengunci ruangan itu setelah mengambil beberapa kursi dari kelas tersebut untuk diletakan di depan stan stan makanan.
"Chungha!" Panggil Sejeong pada Chungha, salah satu temannya yang juga merupakan panitia acara yang akan diselenggarakan besok.
"Iya kenapa Jeong?" Tanya Chungha sembari menghampiri Sejeong.
"Itu ada cewek di- LOH?"
Sejeong mengerutkan keningnya ketika sosok siswi di dalam kelas M2 barusan menghilang.
"Jeong? Lo kenapa?" Tanya Chungha ketika melihat Sejeong membelalakan matanya.
Lutut Sejeong mendadak gemetar. Tatkala dilihatnya sosok tadi sudah berpindah menjadi berada di kelaa sebelahnya, M3.
Dapat Sejeong lihat dengan jelas sosok tersebut mengatakan sesuatu padanya.
"To-long?"
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019