lihat perempuan

4.2K 1K 37
                                    

"Eit eit eit! Stop! Stop! Stop!"

Minhyuk menghadang IU yang terus saja berlari sembari melihat ke belakang. Kalau dia lihat dari pakaiannya, sepertinya IU tengah melakukan jogging... malam malam begini. Well, sudah jam 8 malam saat ini.

Tapi langkah yang IU ambil lebih terlihat seperti tengah melakukan sprint ketimbang jogging.

"Minhyuk ih! Ngagetin aja!" Seru IU sembari memukul lengan Minhyuk.

"Hehe," Minhyuk terkekeh. Namun keningnya mengerut ketika melihat IU yanh terus melirik ke arah belakang. Dengan wajah panik dan sedikit ketakutan.

"Ngeliat apaan sih? Ah! Apa lo lagi diikutin orang? Siapa orangnya? Biar gue adepin!"

IU berdecak. Sifat sok tahu Minhyuk tak pernah hilang dari dulu.

"Lo tahu rumah kosong samping rumahnya Jiyeon?"

"Tahu! Yang nggak pernah ada penghuninya dari zaman kita belom lahir itu kan?" Tanya Minhyuk balik.

IU menganggukan kepalanya.

"Kenapa emang?"

IU menelan salivanya sebelum mulai bercerita lagi.

"Ta-tadi pas gue lari, gue lewatin rumah kosong itu. Te-terus gue lihat ada perempuan nyapu di depan rumah itu dan..."

Minhyuk bersedekap, keningnya mengerut. "Dan?"

"Pas gue perhatiin dari atas ke bawah, perempuan itu nggak punya kaki."

"Hah?"

"Ma-makanya gue langsung lari cepet pas perempuan itu ngelirik ke arah gue."

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang