hiks... hiks....
Yeji mengerutkan keningnya. Ia yang tengah menyelesaikan tasknya di kompetisi Regata langsung terdiam terpaku. Dilepasnya headset yang terpasang di telinganya dan melirik ke arah laptop di depannya.Music Video berjudul Yestoday yang ia atur repeat masih terus berputar. Dengan serta merta Yeji menekan tombol pause.
"Itu tadi siapa yang nangis?" Ucapnya kemudian. Satu jam lebih ia memutar lagu Yestoday dan beberapa saat yang lalu ia mendengar suara tangisan.
"Nggak mungkin di lagunya." Gumam Yeji sembari menggigit bibirnya. Ia kemudian menoleh ke arah jendela kamarnya yang memanjang dari atas ke bawah sepanjang pintu. Gorden di jendela tersebut belum ditutup meski jam sudah menunjukan tengah malam. Yeji menelan salivanya. Dengan cepat Yeji beranjak dari tempat tidurnya dan menutup gorden jendelanya.
"Ng-gak mungkin juga dari luar rumah." Gumam Yeji. "Jelas banget soalnya tadi suaranya." Sambung Yeji lagi.
"Apa mungkin bunda yang nangis?"
Kebetulan letak kamar Yeji dan orangtuanya memang bersebelahan.
Yeji langsung beranjak keluar kamarnya. Hatinya tak akan tenang sebelum memastikan suara tangisan siapa tadi yang didengarnya dengan sangat jelas tersebut.
Yeji melihat ayah dan adik laki-lakinya tertidur di ruang tengah. Ia kemudian mencari ibunya yang ada di kamar sebelah. Dilihatnya sang ibu yang tidur dengan sangat lelapnya.
"Bukan bunda kayaknya." Ucap Yeji lagi dan langsung menutup pintu kamar orangtuanya dengan pelan.
Yeji memandang adik dan ayahnya yang juga tertidur pulas. "Nggak mungkin ayah sama adek juga." Gumam Yeji. Ia menggigit ujung jari telunjuk kanannya.
"Suara yang gue denger suara perempuan soalnya."
Yeji berjalan ke arah kamarnya. Kemudian duduk di atas tempat tidurnya dan melirik laptopnya.
"Gue kan tadi pake headset kenceng banget, kok bisa ya suaranya kedengeran di- LAH? KOK MVNYA KEPUTER? KAN TADI GUE PAUSE??"
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fiksi Penggemar[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019