kosong

4.9K 1.1K 61
                                    

"Kenapa Baek?" Tanya Chen ketika Baekhyun terus menatap ke arah pohon pisang dan angkringan yang tak jauh dari posisi mereka berdiri.

"Ah enggak kenapa-napa." Ucap Baekhyun sembari mengalihkan pandangannya dan melanjutkan perjalanannya menuju tempat kumpulnya bersama para anggota squadnya yang lain.

"Dari mana aja kalian berdua? Lama amat?" Sungut Chanyeol menyambut kedatangan Baekhyun dan Chen.

"Neduh dulu tadi kita pas ujan." Ucap Chen menanggapi.

"Alah, lenjeh amat baru ujan aer doang pake neduh segala." Timpal Kai yang membuatnya dihadiahi lemparan sendal oleh Baekhyun.

"Kalian nggak apa-apa?" Tanya Xiumin tiba-tiba membuat teman-temannya yang lain bingung.

Baekhyun dan Chen saling berpandangan.

"Bae bae aja kita. Kenapa dah nanyanya kok lo gitu bang?" Tanya Chen pada Xiumin.

Xiumin berjalan mendekati Baekhyun dan Chen kemudian menunjuk ke arah pohon pisang yang tadi dilihat oleh Baekhyun sebelumnya.

"Itu kok gua perhatiin kayak ada yang ngikutin kalian." Ucap Xiumin. "Deket pohon pisang."

Semua mata langsung tertuju ke arah yang dimaksud. Dan dalam sepersekian detik terdengar suara riuh yang semakin menjauh dari pohon tersebut.

Sepertinya stalker yang dimaksud sudah melarikan diri.

"Nah kan berarti bukan cuma perasaan gua doang." Ucap Baekhyun. "Dari tadi pas mau ke sini gua ngerasa kayak ada yang ngikutin gua sama Chen, mana pas gua pergokin orangnya pura pura nongkrong di angkringan deket pohon pisang itu lagi." Ucap Baekhyun sembari menunjuk ke arah yang dimaksud.

"Orang di angkringan?" Ulang Xiumin sembari mengerutkan keningnya. "Perasaan nggak ada apa apa di angkringan itu Baek," ucap Xiumin lagi. "Yang gua maksud itu yang ngumpet di deket pohonnya bukan di angkringan kosong itu."

"Lo berdua ngomongin apaan sih?" Tanya Suho kemudian.

"Ada apaan di pohon pisang sama angkringan? Perasaan gua nggak lihat apa apa."

"Iya sama gua juga."

"Iya gua juga."

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang