not you

4.5K 1K 32
                                    

"Ki! Ki!" Panggil Jonghyun pada Minki yang baru saja datang dan masuk ke kelas mereka.

Jonghyun langsung beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Minki secara terburu buru. Ia sudah tak sabar memberitahukan hal yang sempat ia tanyakan pada ibunya semalam. Untung saja dosen belum datang.

"Kenapa?" Tanya Minki bingung.

"Inget nggak yang pas lo tanyain ke gue soal foto lo Jumat kemaren?" Tanya Jonghyun.

Minki menganggukan kepalanya.

Jumat lalu ketika Aaron, Minki, Dongho dan Minhyun tengah berkumpul di ruang sekretariat untuk kepanitiaan MPLS, Aaron memotret Minki menggunakan ponsel Minki dan Minhyun berinisiatif memotret foto Minki melalui ponselnya sendiri.

Intinya adalah Minhyun memotret Minki melalui ponsel yang dipegang oleh Aaron. Kedua foto itu diambil pada saat yang bersamaan namun menghasilkan gambar yang berbeda.

Di foto yang diambil Aaron, mata Minki tertutup sedangkan di foto yang diambil Minhyun, mata Minki terbuka, bahkan setengah melotot ke arah kamera.

Mereka bertiga sempat terkejut dan terdiam sesaat. Hingga akhirnya Dongho menyarankan Minki untuk coba bertanya pada Jonghyun yang kebetulan ibunya mempunyai kelebihan indera keenam.

"Kata ibu gue, di foto lo yang kedua itu bukan lo. Tapi orang lain."

"O-orang lain?"

"Iya makhluk astral tepatnya."

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang