when I was a kid

6.1K 1.2K 35
                                    

Hyungwon menghirup aroma udara tempat dimana ia tumbuh ketika masa kecil dulu. Sudah hampir 15 tahun ia tak menginjakan kakinya di lingkungan tempat tinggal orangtuanya ini karena harus bersekolah di luar negeri.

Lingkungan tempat tinggalnya ini berada di sebuah komplek perumahan lama. Hyungwon ingat sekali bahwa dulu banyak rumah kosong yang berderet di sekitarnya.

Sekarang beberapa rumah kosong tersebut sudah terisi meski ada satu atau dua rumah yang tetap kosong seperti rumah yang hanya berjarak 20 meter dari tempatnya berdiri.

Dulu waktu kecil, Hyungwon biasa main kejar-kejaran dengan Kihyun dan Minhyuk. Tak jarang ia masuk ke salah satu rumah kosong tersebut untuk menghindari kejaran temannya dan bersembunyi.

Mengingat itu membuat langkah Hyungwon terbawa sampai ke depan rumah yang masih kosong tersebut.

Hyungwon mengerutkan keningnya tatkala memperhatikan rumah tersebut. Rumah itu masih sama seperti saat terakhir kali Hyungwon bersumpah untuk tidak akan bersembunyi di sana lagi.

Gelap.

Tak terawat.

Bau menyengat.

Dan penunggu yang dilihatnya dulu juga masih ada.

Sosok besar berwarna hitam yang berdiri di depan lorong rumah kosong tersebut sembari menatap penuh amarah ke arah Hyungwon.

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang