Dikarenakan hujan deras yang terus turun tanpa henti, Wonpil memutuskan untuk menerima tawaran Suga yang mengajaknya menginap di kosannya yang berada tak jauh dari kampus.
"Lo masih mau melek apa gimana?" Tanya Suga ketika Wonpil selesai mandi dan berganti pakaian dengan pakaian miliknya.
"Tidur aja kali yak. Capek banget gua seharian di kebun." Ucap Wonpil. Kebetulan mereka berdua memang berada di jurusan pertanian yang mengharuskan mereka sering praktek di kebun ataupun ladang.
"Oh yaudah, gua juga mau tidur, puyeng banget ni pala kena aer ujan mulu." Timpal Suga.
Beberapa jam berlalu, Wonpil dan Suga terus tidur sampai akhirnya suara gaduh membuat tidur Wonpil terusik.
Wonpil membuka matanya dan melirik jam di ponselnya yang menunjukan pukul delapan malam.
"Udah tiga jam gua tidur." Ucap Wonpil yang kemudian mendudukan tubuhnya. Dilihatnya Suga yang masih pulas tertidur di sampingnya.
Wonpil berniat untuk kembali tidur tatkala suara gaduh khas anak kecil yang tengah bermain bola terdengar samar samar. Awalnya memang itu pelan, namun kelamaan suara gaduh tersebut semakin ramai dan kencang. Hal itu membuatnya sedikit terganggu dan merasa kesal.
Dengan serta merta Wonpil bangkit dari tempat tidurnya. Ia berniat keluar dan memarahi anak-anak tersebut untuk pindah tempat atau setidaknya mengecilkan suara mereka dan tidak terlalu berisik.
"WOY JANGAN BE-"
Wonpil menggaruk tengkuk bagian belakangnya. "...kok nggak ada siapa siapa?" Gumam Wonpil pada dirinya sendiri.Tak mau berlama lama di luar, Wonpil segera masuk dan menutup serta mengunci pintu kosan Suga.
Wonpil kembali ke kamar Suga. Ia mengambil ponselnya yang terletak di atas meja nakas. Entah mengapa ia ingin sekali memeriksakan ponselnya.
"Pantesan aja nih anak anteng." Gumam Wonpil sambil melirik Suga yang masih lelap tertidur.
Wonpil membuka aplikasi chattingnya, hendak memberitahukan teman satu kosannya bahwa ia tak pulang hari ini.
Namun niatannya terhenti ketika tanpa sengaja matanya melirik ke sudut kiri ponselnya yang menunjukan waktu...
"Hah? Udah jam 2 pagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019