Saat ini geng bajigur yang beranggotakan Hanbin, Changkyun, Wonwoo, Youngjae, Daniel, Hoshi dan Jaehwan tengah berkumpul di kosan Daniel dalam rangka marathon beberapa film Marvel.
Hanya Daniel yang mempunyai televisi sebesar 43 inchi di kamarnya. Makanya mereka memilih menonton bersama di kosan Daniel yang juga memang sangat luas kamarnya.
"Sssssst!" Desis Changkyun pada teman-temannya yang tengah asyik menonton. Namun hanya Wonwoo yang menoleh ke arah Changkyun.
Wonwoo memberikan isyarat bertanya 'kenapa?' pada Changkyun dan dibalas Changkyun dengan sebuah tolehan pada Hanbin yang terus saja diam dan duduk di sudut kamar Daniel sedari mereka datang tadi.
"Si Hanbin kenapa dah?" Tanya Changkyun kemudian.
Daniel yang mendengar pertanyaan Changkyun turut menoleh ke arah Changkyun dan ke arah Hanbin bergantian.
Hanbin diam dan anteng adalah salah satu fenomena alam yang sangat langka terjadi.
"Lagi sakit kali." Jawab Wonwoo kemudian.
Changkyun mengangguk-anggukan kepalanya. "Bisa jadi." Ucapnya sembari kembali fokus menonton tayangan di depannya.
Hanbin terus menenggelamkan kepalanya dalam kemulan sarung milik Daniel sedari tadi.
LINE!
Ponsel Youngjae berbunyi. Membuat Jaehwan dan Hoshi menoleh ke arahnya."Disilent nyet!" Desis Hoshi.
"Sori sori, lupa gua." Sahut Youngjae yang kemudian membuka ponselnya.
Hanbeen:
JaeHanbeen:
Lu dimana?
Youngjae mengerutkan keningnya. Ia menolehkan kepalanya ke arah sudut kamar dimana Hanbin masih terus menenggelamkan kepalanya dengan ditutupi sarung.Merasa Hanbin hanya ingin mengerjainya, Youngjae memilih mengabaikan pesan tersebut. Lalu ia merubah mode ponselnya menjadi tidak bersuara dan hanya bergetar.
Youngjae kembali menonton pertarungan antara Iron Man dan Captain America di hadapannya.
Ddddddrrrrrttt
"Apa dah!" Desis Youngjae yang kembali membuka ponselnya yang kali ini bergetar.
Hanbeen:
Kampret diread doangHanbeen:
Lu pada lagi dimana dah?Hanbeen:
Gua lagi di alun alun nih, mau pada nitip makanan kaga?Hanbeen:
Buat temen nonton
Youngjae kembali melirik ke arah sudut kamar. Wonwoo yang sedari tadi memperhatikan Youngjae jadi ikut heran dengan tingkah temannya satu itu."Kenapa sih Jae?" Tanya Wonwoo kemudian.
Youngjae baru saja hendak menunjukan chat Hanbin pada Wonwoo ketika tiba tiba sebuah panggilan masuk ke dalam ponselnya.
Hanbeen is calling...
"Lah? Ngapain ini bocah nelpon?" Tanya Wonwoo sembari melirik Hanbin yang berada di sudut kamar dan masih tetap dalam keadaan diam seperti sebelumnya.
Youngjae menggelengkan kepalanya. Lalu ia menggeser icon berwarna hijau untuk menerima panggilan tersebut.
"BUSET DAH LAMA BENER NGANGKATNYA!"
Daniel, Changkyun, Hoshi, dan Jaehwan menoleh ke arah Youngjae ketika mendengar suara dari ponsel Youngjae yang ia ubah menjadi loudspeaker.Mereka terkejut mendengar suara melengking khas Hanbin di sana.
"LU SEMUA PADA MAU NITIP KAGA? MUMPUNG GUA DI ALUN ALUN NIH BANYAK YANG JUALAN MAKANAN."
👻👻👻
Bagaimana janggal sejauh ini gaesss?
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Hayran Kurgu[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019