terkunci

9.8K 1.9K 24
                                    

Siyeon buru buru turun dari lantai dua menuju kamar mandi di bawah. Dirinya sudah tidak bisa lagi menahannya.

Sialnya ketika dia sampai bawah pintu kamar mandi tertutup. Yang mana Siyeon yakin bahwa pintu kamar mandinya terkunci dari dalam dan orang lain di dalamnya.

"Kak! Buruan dong kak!" Seru Siyeon sembari mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi.

Di rumahnya hanya ada dia dan kakaknya. Kedua orangtuanya masih belum pulang kerja. Jadi Siyeon yakin bahwa yang di dalam adalah kakaknya.

"Kak!" Seru Siyeon lagi sembari kembali mengetuk pintu kamar mandi.

Namun hanya dibalas ketukan dari dalam.

Siyeon mengerucutkan bibirnya. Takut sang kakak marah, dia akhirnya diam.

Namun setelah beberapa menit kemudian sang kakak tak juga keluar, Siyeon kembali mengetuk pintu kamar mandi tersebut.

Sampai tanpa sengaja ujung mata Siyeon menangkap kunci kamar mandi yang terpasang dari luar.

Pintu kamar mandi mereka memang memiliki dua kunci. Satu kunci dari dalam dan satu kunci dari luar yang hanya tinggal diselot saja.

"Kok kekunci dari luar?" Ucap Siyeon sembari menggigit bibir bagian bawahnya.

Dengan ragu, Siyeon membuka selot pintu tersebut. Kemudian mendorong pintu kamar mandi tersebut.

Dan benar saja dugaannya.

Tidak ada siapapun di kamar mandi sedari tadi.

"Terus yang bales ketukan dari dalem tadi s-siapa?"

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang