Wendy dan Seulgi adalah siswa di sebuah sekolah SMK Farmasi. Mereka selalu yang menjadi siswa yang datang paling pagi karena tempat tinggal mereka dekat dengan sekolah.
Seperti hari ini, mereka juga menjadi yang paling pertama datang. Tak ada siapapun selain satpam sekolah dan mereka berdua di sekolahnya sekarang.
Seulgi langsung membuka tasnya begitu sampai di depan kelasnya. Ia hendam mengerjakan pekerjaan rumah yang belum sempat ia selesaikan semalam, akibat ada pertemuan eskul sampai larut malam. Sementara Wendy langsung masuk ke dalam kelas karena hendak menelpon seseorang.
Di tengah asyiknya Wendy menelpon. Samar samar Wendy mendengar suara teriakan dari arah luar. Hal itu membuatnya langsung berlari keluar kelas.
"Kenapa Wen?" Tanya Seulgi ketika melihat Wendy yang tiba tiba sudah berdiri di depannya.
"Lo teriak Gi?" Tanya Wendy kemudian.
Seulgi mengerutkan keningnya. Kemudian ia gelengkan kepalanya. "Kenapa emang?" Tanya Seulgi lagi.
Wendy menelan salivanya sebelum menjawab pertanyaan Seulgi.
"Gue denger suara teriakan. Arahnya dari luar." Ucap Wendy membuat kening Seulgi makin berkerut. "Makanya gue keluar. Gue kira lo yang teriak."
"Gue nggak teriak kok."
"Tapi gue bener denger suara teriakan, Gi." Ucap Wendy mencoba meyakinkan Seulgi. "Suaranya kayak dari arah tangga deket mushola." Tambah Wendy lagi.
"Bukannya gue nganggep lo bohong ya Wen, tapi kalo emang ada suara teriakan dari arah sana harusnya kan yang denger paling jelas gue."
"Tapi-"
"Wen?"
Wendy membalikan tubuhnya ketika mendengar namanya dipanggil oleh seseorang.
Matanya membelalak hampir keluar ketika melihat siapa yang memanggilnya.
"Se-seulgi? Lo kok ada di-"
Seperti tercekat. Wendy tak sanggup melanjutkan pertanyaannya. Terlebih ketika ia berbalik dan tak mendapati siapapun di sana.
Wendy kembali menoleh ke arah Seulgi yang menghampirinya.
"Lo lagi ngomong sama siapa tadi, Wen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfic[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019