Bella mematikan ponselnya setelah dirasa malam semakin larut. Dia baru saja membicarakan soal ketidaksukaannya terhadap teman sekelasnya dengan teman dekatnya.
Ya dia baru saja membicarakan soal Chaeyoung pada Doyeon.
Besok ia masih harus sekolah, makanya Bella memutuskan untuk mematikan ponselnya supaya dia cepat pergi tidur.
Dua jam berlalu, Bella terbangun ketika tanpa sengaja tangannya terantuk sisi tempat tidurnya. Bella mengusap-usap tangannya dengan mata setengah terbuka.
"Shit! Itu apaan?" Seru Bella ketika melihat sesosok bayangan yang tengah berdiri di depan jendela kamarnya yang tidak tertutup gorden.
"K-kok kayak Chaeyoung?" Ucap Bella dengan mata benar benar terbuka.
Sosok mirip Chaeyoung tersebut terus berdiri di depan jendela kamar Bella. Terus menatap dirinya dengan pandangan menusuk dan wajah yang pucat tanpa ekspresi sama sekali. Dengan rambut panjang yang terurai sampai ke pinggang.
Bella takut setengah mati tentu saja. Tapi ia tak berani beranjak dari tempat tidurnya untuk menutup gorden jendela kamarnya yang memang tidak pernah ia tutup.
Selama hampir setengah jam Bella tak bisa tidur dengan sosok yang terus berada di sana. Bella terus berdoa menurut keyakinannya supaya sosok mirip Chaeyoung tersebut menghilang.
Sampai pada akhirnya pukul setengah tiga pagi Bella kembali melirik ke arah jendelanya dan sosok tersebut menghilang.
"Muka lo kenapa? Kok kayak lesu banget?""Kurang tidur gue." Ucap Bella menjawab pertanyaan Chaeyoung.
Chaeyoung hanya mengangguk-anggukan kepalanya sembari menepuk nepuk pelan kepala Bella.
"Eh by the way ya Bel, masa semalem gue mimpiin elo."
Ucapan Chaeyoung barusan sukses membuat Bella mengangkat kepalanya dari atas meja.
"M-mimpiin gue?"
"Iya gue mimpi gue ngeliat lo tidur gitu. Kayak dipanggil ke sana soalnya lo ngomongin gue gitu." Ucap Chaeyoung membuat Bella menelan salivanya.
Bella belum menceritakan soal kejadian yang menimpanya semalam kepada siapapun. Jadi...
"Kalo ada apa-apa lo bilang ya?" Ucap Chaeyoung sembari menepuk bahu Bella yang hanya bisa mengangguk lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfic[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019