Mina asyik menjahit kain bahan yang sudah ia potong. Saat ini pelajaran tata busana tengah berlangsung. Mina kebagian mesin jahit yang berada di deretan paling belakang di samping papan setrikaan.
Di saat teman-temannya masih sibuk untuk memotong bahan di depan, Mina justru asyik di belakang.
"Anak anak masih belom pada selesai motong bahannya yak?" Tanya Mina pada Luda yang berada di sampingnya tanpa menoleh ke arahnya.
"Iya tahu tuh lama banget mereka."
"Tahu nggak sih Lud padahal-"
"Mina!!"
Mina mengangkat kepalanya ke atas, memandang ke depan, ke arah sumber suara yang baru saja memanggilnya.
Keningnya berkerut ketika melihat sosok yang memanggilnya barusan adalah
"Luda? Kapan lo ke depan?"
Ya itu adalah Luda yang sedari tadi ia ajak mengobrol. Yang seharusnya berada di sampingnya.
"Dari tadi. Kenapa emang?"
"Perasaan tadi lo di samping gue lagi nyetrika bahan." Ucap Mina.
"Halu lo?" Tanya Luda balik. "Lo ngapain sih di belakang sendirian aja. Ke depan yuk, bantuin anak anak yang lain motong bahan." Ajak Luda kemudian.
"Serius lo, Lud. Jangan becanda. Orang tadi lo gue ajak ngobrol nyautin terus kok." Ucap Mina lagi.
"Yee, kalau nggak percaya lo tanya deh Chaeyeon. Dari tadi gue bantuin dia motong bahan." Ucap Luda lagi.
Wajah Mina mendadak pucat.
"Udah makanya jangan di belakang mulu, sendirian pula. Ayo ke depan, bantuin yang lain motong bahan." Ajak Luda lagi.
Mina menurut. Ia langsung keluar dari mejanya dan pergi mengikuti Luda ke depan.
Dua hari setelahnya, Dawon, teman Mina dari kelas lain yang memakai kelas tersebut juga mengalami kejadian seperti yang Mina alami. Dawon melihat temannya, Rose, di samping pintu dekat papan setrika, dimana Dawon juga melihat dengan jelas Rose tengah berada di depan kelas bersama temannya yang lain.
Mendengar cerita itu membuat Mina berceletuk, "gue juga digituin kemarin, Won."
Sayangnya Dawon tak sekuat Mina, karena keesokan harinya Dawon langsung sakit sampai harus izin tidak sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019