Suasana mencekam masih menyelimuti komplek perumahan yang ditempati Jiu. Salah satu teman sekelasnya yang juga bertempat tinggal tak jauh dari rumahnya, Dami, meninggal dunia tepat dua bulan sebelum UN berlangsung karena sebuah kecelakaan.
Sudah seminggu semenjak kepergian Dami, dan suasana mencekam masih terasa di sekitar Jiu. Jiu dan Dami tidak terlalu dekat tapi beberapa kali mereka pernah bermain bersama.
Dan saat ini, jam menunjukan pukul satu dinihari ketika Jiu terbangun dari tidur lelapnya dikarenakan sebuah suara pukulan pada tong yang ada di sebelah rumahnya.
Awalnya Jiu berpikir bahwa itu mungkin saja suara yang ditimbulkan akibat hujan turun, dimana memang keadaan rumah di sebelahnya masih dalam keadaan setengah jadi karena sedang dibangun. Jadi belum ada atap penutup di atasnya.
Namun suara tersebut masih terus ada dan tetap berbunyi meskipun hujan sudah selesai turun.
Mendadak tubuh Jiu kaku ketika mengingat bahwa dulu sebelum Dami meninggal, Dami biasa main petak umpat dan bersembunyi di situ.
Tak jarang pula Dami sengaja memukul tong dengan kayu untuk membuat Jiu keluar dari kamarnya yang berada di lantai dua dan mengajak Jiu keluar dan bermain dengannya.
Jadi..
apakah itu Dami?
Apakah Dami berniat mengajak Jiu untuk keluar dan bermain bersamanya saat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
أدب الهواة[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019