Haeyoon.
Tengah asyik mengerjakan soal dengan guru les privatnya di ruang tamu rumahnya. Ia yang memang sudah kelas 3 SMA lebih rajin dalam belajar untuk menghadapi ujian nasional.
"Yoon, mbak numpang ke toilet ya?"
"Oh iya mbak silakan."
Selagi guru privatnya ke belakang, Haeyoon memilih membuka pintu rumahnya. Udara yang agak pengap membuatnya susah berpikir. Makanya ia sengaja membuka pintu meski ia tahu soal larangan membuka pintu di kala maghrib datang.
Bisa Haeyoon lihat jalanan kompleks perumahannya yang cukup lengang. Tak di seperti tempat tinggalnya dulu, dimana biasanya jalanan akan ramai dipenuhi anak anak yang hendak solat berjamaah di masjid atau mushola. Lingkungan tempat tinggalnya kini lebih sepi. Tak terlihat lalu lalang orang menjelang maghrib seperti ini.
Di tengah keasyikannya memandangin jalanan di depan rumahnya. Iris mata Haeyoon menangkap sosok perempuan muda yang mengenakan pakaian serba biru berjalan mendekat ke arah jalanan di depan rumahnya.
Tak ada yang aneh sampai sosok itu semakin dekat dan Haeyoon mendapati kepala perempuan tersebut terbalik dan menghadap ke belakang.
Mendapati hal itu membuat Haeyoon dengan cepat menutup dan membanting pintu rumahnya dengan kencang.
"Shit! Apaan itu tadi?" Tanya Haeyoon pada dirinya sendiri dengan dada yang terus naik turun karena masih sangat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfic[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019