Selamat siang sodara2 seWP dan seperArmyan...
Aku datang kembali dengan cerita oneshoot terbaruku...
Bacanya kali ini nikmatin pelan2 ya karena paaaanjaaaaaang....
Gak sempet aku revisi2 jd kalo ada typo aem soriiiih... maklum pemulis amatir 🤭🤭🤭🤭
BEFORE : ⭐⭐⭐⭐⭐⭐
AFTER : KOMEN YEEE KOMEN TP GAK BOLEH JAHAT2 KOMENNYA KALO GAK AKU KUTUK JADI SEMONGKO... 🤭🤭🤭🤭 BECANDA DING... JANGAN BULLY AKOOH...
LANGSUNG AJA KANGMAS DAN MBAKYU SEKALIAN...
CEKICROOOOTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!
((((((*****))))))
Yoongi POV
Namaku Min Yoongi. Aku adalah seorang mahasiswa tingkat akhir disalah satu universitas ternama di Seoul. Orang-orang banyak menjulukiku es batu berjalan karena aku jarang berekspresi. Karena karakterku itu pula banyak orang yang enggan dekat denganku. Tapi tentunya aku juga memiliki teman walaupun tidak banyak. Salah satunya Kim Seokjin.
Kim Seokjin adalah mahasiswa populer dikampus. Sifatnya sangat berkebalikan denganku. Dia orang yang ramah dan supel. Satu hal yang paling menonjol darinya adalah sikap narsisnya yang entah menurun dari siapa. Dia selalu memuji dirinya sendiri bahkan terkadang sampai membuatku jengah.
Persahabatanku dan dia sama sekali tidak terduga. Bahkan banyak yang menjuluki kami yin dan yang tentunya karena sifat kami yang bekerbalikan. Tapi nyatanya kami bisa bersahabat baik sejak sekolah menengah.
Tapi tunggu dulu. Aku disini tidak akan menceritakan tentang persahabatanku dengan Kim Seokjin. Bukan itu.
Aku disini mau menceritakan tentang kisah cintaku dengan seseorang yang sangat manis yang mampu menjeratku bahkan sejak pertama kami bertemu. Orang yang mampu mengalihkan duniaku dan memberi warna bagi kehidupanku yang monoton. Orang yang mampu membuatku tidak bisa tidur hanya karena memikirkannya.
Apa kalian tahu siapa orang itu? Namanya Kim Taehyung. Dia juniorku dikampus. Pemuda cantik yang lembut dan manis juga ceroboh. Segala tingkah lakunya selalu membuatku gemas. Caranya bicara, berjalan bahkan makan mampu membuatku hanya menatap padanya. Aku menyebutnya bayi beruang.
Aku sering memperhatikannya dikampus bahkan ketika dia berada dirumah. Kenapa aku bisa mengatakan dirumah? Karena Kim Taehyung adalah adik dari sahabatku, Kim Seokjin.
Akh, kebetulan yang sangat mencengangkan bukan? Kim Seokjin dan Kim Taehyung. Kedua kakak beradik yang sangat rupawan. Entah apa resep kedua orang tua mereka hingga bisa sampai melahirkan anak-anak yang begitu rupawan.
Karena dia adik Kim Seokjin lah aku juga tidak berani untuk mendekatinya. Aku tidak ingin merusak persahabatanku dengan Seokjin karena mengencani adiknya. Aku khawatir dia tidak akan menyukai jika adiknya disukai oleh orang sepertiku yang dingin dan kaku. Oleh karena itu aku selalu menyimpan rapat-rapat perasaan ini agar tidak diketahui oleh siapapun.
Biarlah aku cukup mengaguminya dari jauh. Bagiku sudah cukup dengan melihatnya tersenyum. Senyumnya yang manis bisa jadi pengobat untukku dikala aku jenuh.
Ah, mungkin itu juga alasan mengapa aku bisa bersahabat lama dengan seokjin. Karena aku menyukai adiknya.
Apa aku terlihat jahat? Molla, aku juga tidak tahu. Tapi aku juga tidak memungkiri bahwa Seokjin adalah sahabat yang baik. Aku menyukainya. Berteman dengannya bisa membantu menutupi kekuranganku. Dan mungkin untuknya aku bisa menjadi pendengar yang baik. Karena Seokjin selalu lari padaku jika dia punya masalah. Begitulah hubungan simbiosis mutualisme diantara kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
FanfictionCOMPLETED!! Kumpulan cerita (BTS) dengan berbagai macam genre. Dengan Taehyung sebagai cast utama disetiap ceritanya. (My first book. Maaf kalau tulisannya masih berantakan. Borahae. 💜)