Hello guys!!
Akhirnya cerita ini nyampai ke last chapter ya!! Setelah berpusing-pusing ria!!
Mungkin kalian juga ikutan pusing karena gak kelar-kelar ceritanya 🤭🤭😆😆😆
Jangan lupa Vote dan Komennya aku tunggu!!
Langsung ajaaaa!!!
CEKIDOOOOOTTT!!!!
*
*
*
*
Jungkook sedang merapihkan barang-barang yang ada dikonter minimarket. Sudah lewat sebulan sejak dirinya dan Taehyung meninggalkan rumah keluarga Namjoon. Jungkook sekarang sedang bekerja disebuah minimarket dipinggiran kota Seoul. Taehyung dan Jungkook tidak kembali ke Daegu karena mereka tahu pastinya Namjoon akan mencari mereka kesana. Karena itulah mereka lebih memilih untuk tetap tinggal di Seoul demi menghindari Namjoon dan keluarganya. Mereka menyewa sebuah apartemen murah untuk tinggal berdua. Jungkook bekerja diminimarket sedang Taehyung masih berdiam dirumah. Taehyung masih butuh waktu untuk membenahi hatinya yang hancur untuk kedua kalinya. Jungkook pun membiarkannya karena baginya yang penting sekarang Taehyung sudah aman bersamanya.
Denting suara pintu masuk minimarket berdering.
"Selamat datang!" Jungkook berseru dari barisan konter-konter makanan. Ia masih sibuk menata barang-barang karena kebetulan hari ini banyak barang datang. Matanya terfokus pada bungkusan-bungkusan snack yang ia sedang rapikan hingga ia tidak menyadari seseorang berdiri disampingnya. Hingga pada akhirnya ia menoleh dan tertegun. Disampingnya berdiri Changsub yang tengah menatap padanya.
Jungkook mundur satu langkah sebelum menunduk menyapa Changsub. "Malam Tuan Kim."
Changsub tersenyum melihat Jungkook yang masih bersikap sopan padanya.
"Bisa kita bicara sebentar Jungkook?"
***
Pertemuannya dengan Tuan Kim tadi begitu membekas dipikiran Jungkook. Tuan Kim yang mengajaknya berbicara empat mata mengutarakan seluruh isi hatinya perihal Namjoon dan Taehyung. Juga mengenai kejadian sebelumnya dimana mereka memergoki Namjoon dan Naeun berciuman ditaman bermain. Changsub bilang semua itu hanya permainan Naeun dengan tujuan menghancurkan hubungan Namjoon dan Taehyung.
Tentu saja Jungkook tidak langsung saja percaya namun Changsub berjanji akan memberikan bukti padanya. Jungkook hanya menatapnya remeh kemudian ia menantang Changsub untuk membuktikannya. Changsub berkata dengan yakin akan membawa buktinya besok. Sekarang malah Jungkook yang merasa gundah. Jika itu benar maka Namjoon sebenarnya tidak bersalah dan itu mengganggunya karena dia sempat memukuli Namjoon pada saat itu. Jungkook itu sebenarnya berhati baik namun ia bisa menjadi tegas dan kejam jika itu berurusan mengenai Taehyung.
Saat Jungkook sudah pulang pun ia ternyata masih memikirkan pertemuannya dengan Changsubtadi sehingga membuat Taehyung keheranan dengan sikapnya yang tiba-tiba berubah menjadi pendiam.
"Kau kenapa?" tanya Taehyung saat mereka sedang makan malam bersama.
"Ah, aniyo. Gwenchanna hyung," jawab Jungkook.
"Tapi sedari tadi kau melamun?"
"Tidak. Tadi ada pelanggan yang menyebalkan diminimarket. Aku hanya masih kepikiran hingga saat ini," Jungkook beralasan.
"Ya sudah kalau begitu. Segera habiskan makananmu setelah itu istirahatlah. Kau terlihat sangat lelah hari ini."
"Nde hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
FanfictionCOMPLETED!! Kumpulan cerita (BTS) dengan berbagai macam genre. Dengan Taehyung sebagai cast utama disetiap ceritanya. (My first book. Maaf kalau tulisannya masih berantakan. Borahae. 💜)