"Aku benci Yoongi hyung!" Kim Taehyung alias V salah satu member dari boyband terkenal BTS sedang uring-uringan pada salah satu member lainnya. Lebih tepatnya si lemari es berjalan Min Yoongi alias Suga. Yoongi yang sedang mengaransemen lagu distudionya dikejutkan dengan kedatangan Taehyung yang berteriak marah dan langsung berlari keluar lagi dari studionya tanpa Yoongi bisa mengatakan apa-apa.
Dengan sigap Yoongi segera keluar mengejar singa kecilnya itu. Terlihat ia memasuki salah satu studio milik member BTS juga, Mon Studio milik RM. Yoongi berpikir bagaimana bisa Taehyung masuk begitu saja kedalam sana? Apa RM atau Namjoon memberitahunya password studionya?
Dengan terburu Yoongi mengetuk pintu kaca didepannya itu. Terdengar suara dari dalam seperti orang yang sedang berdebat. Tak lama pintu terbuka memperlihatkan sosok Namjoon dengan dimplenya.
"Oh hyung, ada apa?" tanya Namjoon.
"Aku mencari singa kecilku. Apa dia ada didalam?" tanya Yoongi.
Namjoon memberi kode dengan matanya. Yoongi melongok melalui pundak Namjoon. Terlihat disana Taehyung sedang duduk disofa sambil cemberut dan memainkan boneka Van.
"Sepertinya dia sedang marah padamu hyung. Sebenarnya kalian kenapa?" tanya Namjoon penasaran. Adik kecilnya ini jarang sekali ngambek tapi sekarang dia terlihat sangat marah. Pasti ada sesuatu yang terjadi.
"Entahlah. Aku juga tidak tahu. Tadi tiba-tiba dia datang ke studioku dan berteriak marah lalu kabur. Makanya aku mengikutinya sampai kesini," jelas Yoongi.
Namjoon mengangguk-angguk tanda mengerti. Ia lalu masuk kedalam menghampiri Taehyung.
"Taeby," Namjoon melembutkan suaranya. "Ada Yoongi hyung mencarimu. Kau tidak mau keluar menemuinya?"
"Tidak! Aku tidak mau bertemu dengan Yoongi hyung! Dia jahat! Aku tidak mau bersama dengan orang jahat! Suruh dia pergi hyung!" ketus Taehyung.
Namjoon menghela napas. Jika sudah begini ia tidak bisa berbuat apa-apa. Jika dia memaksa Taehyung untuk menemui Yoongi maka bisa-bisa Taehyung juga akan ikut ngambek padanya. Dia kan tidak bisa jauh-jauh dari adik kecil manisnya ini.
Namjoon kembali menghampiri Yoongi yang masih mematung didepan pintu. "Maaf hyung sepertinya Taehyung masih belum mau bertemu denganmu. Coba nanti selesaikan saja masalah ini dirumah," usul Namjoon.
Yoongi menghela napas. Padahal sedari tadi dia menunggu singa kecilnya ini datang dan berniat membuat lagu bersama tapi kenapa dia datang dengan keadaan marah-marah seperti ini? Yoongi jadi terpikir untuk bertanya pada Jimin nanti. Siapa tau dia mengerti kenapa Taehyung bisa ngambek padanya. Jimin kan soulmate Taehyung.
"Oke. Aku pergi dulu. Tolong jaga singa kecilku baik-baik. Awas sampai kau macam-macam padanya!"
"Nde hyungnim!" kata Namjoon sambil memutar bola matanya malas. Sebelum Taehyung berpacaran dengan Yoongi kan dia lebih dulu dekat dengan Namjoon. Jadi Namjoon merasa sah-sah saja jika ia dekat dengan Taehyung.
Sepeninggal Yoongi, Namjoon mendekati Taehyung lalu duduk disebelahnya. Taehyung segera merubah posisinya jadi memeluk Namjoon. Ia menyusupkan kepalanya didada Namjoon. Namjoon memeluk tubuh Taehyung yang lebih kecil darinya.
"Kau kenapa sebenarnya dengan Yoongi hyung? Apa ada masalah?" tanya Namjoon.
"Eung," Taehyung menggeleng cepat pertanda dia tidak ingin membahasnya. Ia hanya memeluk erat Namjoon sebagai balasannya.
"Ya sudah. Jika kau tidak mau cerita sekarang. Tidak apa-apa," ujar Namjoon mengerti. Ia lalu menepuk-nepuk pelan kepala Taehyung.
Taehyung memejamkan matanya. Merasa nyaman dengan sentuhan Namjoon. Tak lama terdengar dengkuran halus dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
FanfictionCOMPLETED!! Kumpulan cerita (BTS) dengan berbagai macam genre. Dengan Taehyung sebagai cast utama disetiap ceritanya. (My first book. Maaf kalau tulisannya masih berantakan. Borahae. 💜)