HELLO GAESSS...
SELAMAT MALAM JUM'AT!!!
AKHIRNYA SERIAL WHO DATANG LAGI!!!
AKUTU UDAH MAU UP DARI TADI!!!TAPI ADA AJA HALANGAN DAN GANGGUAN 😭😭😭😭
TP SKRG UDAH ENGGAK.
WALAUPUN TELAT DIKIT GAK PAPA. YG PENTING MASIH MALAM JUM'AT.
JANGAN LUPA PENCET VOTENYA YA!!! ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
LANGSUNG AJA DITENGOK!!!
CEKIDOT SKIDIPAPAP!!!!!!!
((((((*****))))))
Sabtu malam yang begitu dingin. Seharusnya hari ini adalah hari libur Taehyung. Namun karena bosnya memberikannya tugas tambahan akhirnya Taehyung terpaksa masuk kerja dan lembur.
Disepanjang jalan Taehyung mengumpati bosnya itu. Sudah, tua, jelek, gendut, cerewet. Pokoknya lengkap sudah. Untung saja dia masih baik dengan memberikan Taehyung bonus disetiap hari gajiannya. Jika tidak mungkin sudah sejak dulu Taehyung pindah dari perusahaan itu.
Angin malam berhembus. Cuaca musim gugur memang sangat tidak bersahabat. Taehyung merapatkan coat yang ia kenakan. Itu coat pemberian kekasihnya, Kim Namjoon yang saat ini sedang tugas diluar kota selama satu minggu.
Ah, Taehyung sangat merindukannya. Padahal baru tiga hari mereka berpisah, tapi rasanya sudah lama sekali. Nanti ketika sampai dirumah Taehyung ingin mandi air hangat lalu setelah itu menelponnya. Sekadar mengobati rindu hatinya.
Clang!!
Kaki Taehyung menendang sesuatu. Reflek Taehyung menunduk mencari benda yang ia tendang.
"Eh apa ini?"
Taehyung mengangkat benda yang ia temukan. Sebuah kalung liontin perak dengan bandul berbentuk hati berwarna merah. Cantik sekali.
"Milik siapa ini? Apa ada yang menjatuhkannya disini? Sayang sekali, padahal kalung ini sangat bagus. Pasti ini hadiah dari seseorang," gumam Taehyung.
Dengan segera dia memasukan liontin itu ke kantung coatnya. Dia lalu melangkahkan kakinya lagi menuju gedung apartemennya yang jaraknya sudah tidak jauh.
Sesampainya diapartemen, Taehyung langsung pergi mandi. Dia berendam sejenak di air hangat sekadar merilekskan tubuhnya yang pegal karena sudah duduk seharian. Matanya terpejam. Suara musik klasik terdengar mengalun lembut dari arah kamar Taehyung.
"Ah, rasanya menenangkan sekali," gumam Taehyung.
Tingtong!!
Terdengar suara bel apartemen Taehyung berbunyi. Tapi Taehyung tidak menyadarinya. Dia masih asik menikmat waktu memanjakan dirinya.
Tingtong!!!
Untuk kedua kalinya bel pintu berbunyi. Kali ini Taehyung mendengarnya.
"Siapa yang bertamu malam-malam begini? Apa dia tidak tahu ini sudah jamnya orang beristirahat?" Taehyung sedikit menggerutu karena waktu bersantainya diganggu.
Dia segera keluar dari bathtub. Ia lalu sedikit membilas tubuhnya kemudian memakai bathrobe. Dengan malas dia berjalan keluar dari kamar mandinya.
Tingtong!!
Lagi bell apartemennya berbunyi.
"Iya!!!! Tunggu sebentar!!! Kenapa tidak sabaran sekali sih?"
Taehyung menghentakan kakinya kesal. Dia berjalan menuju pintu apartemennya. Dia mengecek layar intercomnya. Eh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
FanfictionCOMPLETED!! Kumpulan cerita (BTS) dengan berbagai macam genre. Dengan Taehyung sebagai cast utama disetiap ceritanya. (My first book. Maaf kalau tulisannya masih berantakan. Borahae. 💜)