Jihan menghampiri Meari yang sedang mencuci tumpukan piring bekas makan malam didapur, lalu Jihan berinisiatif membantu mengelap kering piring yang sudah dicuci Meari dan meletakkannya di rak.
"Kau sudah bangun ya. Jinhee dimana?"
"Dia sedang mandi Eonni." jawab Jihan.
"Hari ini kita akan sarapan diluar, Rapmon sudah menyewa restoran dekat villa. Kudengar mereka menghidangkan makanan laut. Kau tidak ada alergi kan?"
Jihan menggeleng lalu tersenyum atas sikap perhatiannya Meari.
"Aku bisa makan semuanya, hehe.""Anak pintar." puji Meari.
Lalu mereka berdua tertawa.
"Selamat pagi!" sapa Rapmon dengan ceria lalu memeluk Meari dari belakang. Selang dua detik kemudian lelaki itu mengaduh kesakitan karena Meari menyikut perutnya.
"Appo!" (sakit!) pekik Rapmon.
"Kau tidak malu disini ada Jihan!" desis Meari sambil melotot kearah suaminya.
"Gwaenchana Eonni. Kalian pasangan yang sangat serasi." (tidak apa apa kak.) Jihan tersenyum melihat kedua manusia yang bertengkar kecil didepannya.
"Jimin Oppa dimana?" tanya Jihan.
"Dia sedang memanaskan mobil digarasi bersama Suga hyung." jawab Rapmon.
"Jika sudah selesai bersiaplah, hari ini jadwal kita padat." ucap Rapmon lalu mengecup cepat pipi Meari dan pergi keluar Villa.
"Aku iri sekali melihat kalian," gumam Jihan dengan wajah yang tertekuk.
"Dia selalu seperti itu, maafkan aku yah Jihan-ah."
"Rapmon Oppa sangat berbeda didunia nyata dengan image nya sebagai anggota bangtan yang dikenal army."
"Kurasa bukan hanya dia, mulai dari Jin Oppa hingga Jungkook, mereka semua memang seperti itu. Apalagi jika sudah bertemu gadis yang mereka cintai."
Jihan tersenyum menanggapi ucapan Meari, merasa bingung harus balas mengatakan apa.
👇👇👇
Jihan memegangi perutnya karena terasa kurang nyaman akibat terlalu banyak makan sewaktu sarapan tadi, jangan salahkan Jihan karena memang makanan yang dihidangkan semuanya sangat enak hingga dia tidak bisa berhenti mengisi penuh perutnya.
"Ku kira kita akan satu mobil bersama yang lain, ternyata kalian sudah menyewa mobil masing-masing yah." ucap Jihan sambil memandang kearah luar.
"Aku lebih nyaman berbicara berdua denganmu, jadi kami memutuskan menyewa tiga mobil berbeda."
Jihan mengangguk angguk.
"Namjoon Oppa bilang jadwal kita padat hari ini, kita akan kemana saja?" tanya Jihan antusias."Suga hyung ingin datang keperkebunan jeruk dan memetik jeruk sendiri. Meari ingin bermain di Gimnyeong Maze Park, dan terakhir kita akan ke aquarium sekaligus makan malam disana."
"Jinjja?! Kita akan ke Gimnyeong Maze Park?" (serius?!)
Jimin menoleh menatap Jihan dan dia tersenyum lebar sambil mengangguk melihat kekasihnya sedang menatapnya dengan ekspresi antusias penuh harap.
"Asik! Sudah sejak dulu karena film Harry Potter aku ingin pergi ke taman labirin seperti itu. Assa! Akhirnya aku bisa merasakannya." semangat Jihan.
"Aku senang kau terlihat bersemangat seperti ini."
"Tapi... Oppa! Itu tempat umum." suara Jihan melemah dan terlihat lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanficBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...