🌷V :: Distance

514 52 7
                                    

Sohyun bangun dari tempat tidurnya ketika ponselnya yang berada dimeja rias berbunyi. Sebenarnya dia sudah bangun sejak dua jam yang lalu, tapi Sohyun memilih tetap diam diatas tempat tidur empuknya dan menatap langit langit kamarnya.

"Yeobeoseyo?"

"Sohyun-ssi?" Tanya suara dari seberang sana.

"Ne,"

"Ah, kau ingat aku?"

"Nuguseyo?" (Kamu siapa?)

"Jung in. Teman sekolahmu dulu, aku mendapat nomermu dari Haein."

"Jung in? Ah, 12-3!" Ingat Sohyun.

"Aku kebetulan sedang berada di Seoul sekarang, bisa kita mengobrol sambil minum kopi?" Ajak Jung in.

"Tentu saja, sunbae kirimkan saja dimana tempat dan jam nya."

"Arasseo," (baiklah)

"Aku tutup sunbae, eoh."

Sohyun hendak meletakkan kembali ponselnya tapi dia terdiam ketika melihat tulisan 57 panggilan tak terjawab dan 21 pesan belum dibaca di layar ponselnya. Sohyun tau semua itu berasal dari V dan entah kenapa dia menghindari lelaki itu sejak dua hari yang lalu.

Sohyun melangkah lesu kembali ketempat tidurnya yang terasa nyaman lalu tiba tiba saja dia teringat V yang sedang tersenyum menatapnya.

"Aku rindu tingkah gila dan tingkah anehnya." Guman Sohyun lalu tanpa sadar dia menangis.

👇👇👇

Jin menendang kaki V yang berada di atas meja dan membuat V tersadar dari lamunannya.

"Kau tidak makan?" Tanya Jin.

"Aku tidak lapar," jawab V dengan lesu.

"Kau seperti orang yang hidupnya akan berakhir saja." Desis Jin kesal melihat kelakuan dongsaengnya itu beberapa hari terakhir.

V melanjutkan kembali aktivitas melamunnya dan Jin asik menonton siaran home shopping.

"Hyung!" Teriak Jungkook sambil menutup pintu dorm dengan keras membuat remot tv ditangan Jin terjatuh karena terkejut.

"Kkamjagiya ish!" Desis Jin kesal.

V menoleh menatap Jungkook lalu mengatakan ada apa dengan isyarat matanya.

"Kau tau apa yang tadi aku dengar?"

"Apa memangnya sampai kau heboh seperti itu?" Tanya J-hope yang ikut keluar dari kamarnya.

"Namjoon hyung baru saja menemui kepala coordi baru untuk kita. Bahkan Jinhee nona pun diberhentikan karena PDnim merasa agar semuanya impas." Jelas Jungkook dengan tergesa gesa. J-hope berjalan cepat menuju kamar Suga setelah mendengar perkataan Jungkook.

"Impas? Maksudmu?" Tanya Jin bingung.

"Kepala coordi kita diberhentikan karena dekat dengan V hyung, dan Jinhee nona diberhentikan karena dekat dengan Suga hyung." Jawab Jungkook.

"Suga hyung eodisseo?" (Dimana suga hyung?) Tanya J-hope sekembalinya dari kamar Suga yang tak berpenghuni.

"Dia sedang mengamuk di kantor PDnim dan Jimin hyung sedang berusaha menenangkannya. Aku diminta Namjoon hyung untuk memberitahukan ini kepada kalian."

Jin berlari kekamarnya lalu sesaat kemudian keluar dengan jaketnya dan pergi meninggalkan dorm.

"Aku akan pergi juga," ucap J-hope menyusul kepergian Jin.

"Mengapa semuanya jadi serumit ini." Geram V sambil mengacak rambutnya asal.

Jungkook hanya termenung ditempatnya sambil menatap V yang terlihat sangat frustasi dan menyedihkan.

BTS Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang