Hampir sebulan ini, message ku penuh sama banyak pertanyaan yang bahkan gak kalian tulis di komentar:v malah kalian repot repot kirim pesan ke aku secara pribadi. Oke anggap aja itu privasi:D tapi makasih buat masukan dan pertanyaan yang kalian kirim, soalnya itu malah kaya memotivasi aku juga.
Aku cuma mau ngejawab beberapa pertanyaan kalian yang paling banyak ditanyain.
1. Kok ceritanya gak semuanya? Kenapa satu member beda cerita?
Jadi gini yah chingu, buat kalian yang masih belum terlalu paham aku dari awal bahwa di describe cerita/sinopsis cerita ini aku udah jelasin kalo di BLS ini setiap member bangtan bakalan punya cerita sendiri sendiri. Ada saatnya aku bakalan munculin kisah mereka secara bersamaan. Aku cuma mau buat ceritanya lebih nyaman aja jadi tujuh cerita berbeda setiap member aku jadiin satu didalam buku ini. Jadi kalian gak perlu banyak notifikasi dari cerita cerita berbeda punyaku:v2. Kenapa konfliknya low banget dan gak greget? Kesannya kaya biasa aja.
Makasih karena udah nyampein kaga gini, aku sendiri sadar kalo dari cerita Suga dan V konfliknya sederhana dan ya kaya kalian bisa nebak gitu kan yah alurnya. Tapi sejujurnya aku emang suka cerita yang ringan untuk fan fiction. Dan emang aku sengaja buat cerita di BLS ini cerita simpel yang sewajarnya gampang dingertiin dan gampang dibayangin sama army-army yang cinta uri bangtan:D
Selain itu aku bakalan kasih tau sekarang, khusus cerita BLS ini emang aku gak mau bikin alur yang berbelit dan susah buat dipahamin, aku suka alur setiap cerita yang aku buat meskipun suka diluar akal, ya namanya juga kan fan fiction yah. Jadi kalo kalian suka aku seneng banget kalian terus baca cerita ini, tapi kalo kalian gak baca maaf aja, aku gak bisa buat cerita sesuai imajinasi kalian.3. Update nya lama banget yah? Gak takut ridersnya pada kabur?
Sejujurnya aku takut kalo pembaca cerita BLS ini bakalan pada bosen karena rentang waktu aku update setiap part nya itu bisa sampai seminggu dua minggu, bahkan sampai sebulan. Tapi bukan berarti aku gak mau up cepet, dan gak mau lanjutin cerita ini. Sejak naik ke kelas 11 entah kenapa kehidupan di dunia nyataku terlalu sibuk sampai gak ada waktu lama buat nulis cerita ini. Apalagi aku sekarang mau naik kelas 12 dan ini cobaan terberatku, bakalan banyak ujian sekolah yang bakal ngelarang aku untuk lama lama pegang hp. Waktu istirahatku diabisin buat tidur, jadi suka gak sempet nulis cerita ini. Jadi maaf yah buat kalian para pembaca yang setia sampe sekarang baca terus cerita ini. Tolong jangan kabur yah, aku bakalan usahain secepat mungkin up terus.4. Serius gak sih kak nulis cerita ini? Kok suka gaje yah?
Serius, banget! Ini cerita yang paling aku niatin buat selesai. Dari dulu aku udah publikasiin sekitar 4 cerita termasuk BLS ini, tapi 1 aku unpublish dan 2 lagi aku biarin terbengkalai. Cuma cerita ini yang aku seriusin seserius aku sama doi. Eaakkk:v5. Typo nya berlebihan yah kak:(
Aku sebenernya gak mau banyak typo dan buat kalian para riders bacanya gak nyaman karena kesalahan tulisan. Tapi mau gimana lagi, waktu aku nulis setiap part itu aku kebut dan belum aku edit ulang, setiap part jujur aku belum baca ulang. Jadi sekali nulis ya langsung aku publish gitu, belum aku revisi ulang jadi kalo nemu banyak typo tolong dimaklumin yah. Aku bakalan revisi kalo udah selesai cerita BLS dengan ketujuh membernya.6. Kapan mau diselesain semuanya kak?
Tanyain sama tuhan sana kapan selesainya?:v aku juga gak bisa mastiin kapan buku BLS ini bakalan ada tulisan "lengkap" tapi aku usahain publish ngebut setiap part nya jadi cepet selesai. Doain aku chingu.7. Apa tujuan nulis Nobully! Noplagiat! Nocopas! Kak?
Yeeee, buat kalian yang pada nanya ini sebelumnya, beneran pada kagak ngerti sampe pada nanya kek gini:') aku jadi bingung mau jawabnya:v coba cari di mbah google aja pengertiannya. Ini kebiasaan aja sih dari dulu.Oke cukup segini aja dulu, pertanyaan yang lain aku belum kepikiran mau jawabnya. Oh iya, kalo punya pertanyaan ditanyain langsung di kolom komentar aja yah, gak usah ngirim pesan pribadi ke aku. Oke?:)
Silahkan yang mau ngasih kritik, saran, komentar atau yang lainnya bisa komentar dipart ini.
Terimakasih buat kalian yang buang waktu kalian selama lima menit untuk baca part ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanfictionBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...