Aku menatap Sohyun yang sejak tadi tak memperlihatkan senyumannya pada yeoja yang sedang berbicara didepannya itu. Bahkan pada sesama perempuan pun dia tetap pada sikap dinginnya itu, ah menggemaskan jika kupikirkan.
Selain mengucapkan kata terimakasih, yeoja yang kusuka itu tidak memperlihatkan keramahannya pada perwakilan sponsor itu. Memang sudah bawaan sejak lahir mungkin sikap dingin dan kakunya itu.
Tapi tetap saja aku menyukainya, meski tidak kusengaja awalnya, karena sebuah perjanjian konyol dengan Jin hyung aku benar-benar terjebak akhirnya.
Aku tersenyum ketika Sohyun dan yeoja yang tak kukenal itu berdiri dan saling membungkuk memberi salam. Sohyun menatap perwakilan sponsor itu sampai keluar dari cafe dan setelahnya dia menatapku dengan ekspresi datarnya seperti biasa.
Jika boleh aku menambahkan, wajah datar Sohyun persis sekali seperti ekspresi wajah Suga hyung yang sering diperlihatkannya. Bahkan kukira mereka satu gen karena sikapnya seperti anak kembar.
Tapi syukurlah sedikit ada senyum tipis diwajahnya ketika menghampiriku, hanya sedikit bahkan nyaris tidak terlihat jika tidak memperhatikannya baik-baik.
Aku menatapnya dengan teliti ketika dia berjalan kearahku. Aku duduk dipojok ruangan dengan dinding pembatas setinggi dada dibagian kiriku. Aku sengaja menunggunya dari sini dan bersembunyi agar tidak terlihat orang lain. Jika iya, maka akan menggemparkan satu negara ini nantinya karena aku pergi bersama wanita yang notabe nya adalah coordiku sendiri, karena tak mungkin seorang idol turun langsung bersama coordi bertemu dengan sponsor. Itu sudah buka urusanku sebenarnya.
Tapi keinginan hati untuk terus melihat yeoja itu mengalahkan ketakutanku akan paparazzi yang mungkin bersembunyi dan mengambil gambarku diam-diam.
"Maaf menunggu lama,"
Aku mengangguk memakluminya. Ketika dia sudah berdiri didepanku, aku memandanginya sebentar. Dan entah bagaimana aku harus menjelaskannya, hari ini dia sangat manis dengan rok merah muda dan atasan putih nya itu.
"Sampai kapan kau hanya akan melihatku seperti itu?"
"Hingga aku bosan,"
"Kapan?"
"Tidak tau,"
"Cih, ayo cepat pergi sebelum cafe ini penuh dengan fans mu."
Aku bangkit dan berusaha meraih tangannya untuk kugandeng, tapi gerakannya lebih cepat dan berjalan dahulu sebelum aku bisa memegang tangannya. Ku usap belakang kepalaku dengan kikuk, susah juga mendekati yeoja yang satu ini.
"Kau mau eskrim?"
"Tentu saja!" jawabnya dengan senang.
Aku terkekeh kecil lalu menarik tangannya yang berjalan lurus padahal seharusnya kami belok diujung jalan ini.
"Waeyo?"
"Aku tau toko eskrim enak didekat sini,"
"Baiklah,"
Hening setelahnya. Ku ambil ponsel ku dan diam-diam memotretnya beberapa kali. Dia terlihat manis meski hanya dengan wajah datar seperti itu. Aku kembali teringat pertanyaan Sohyun yang tadi, bagaimana bisa aku menyukainya. Sampai sekarang pun aku tak tau bagaimana aku bisa menyukainya. Ketika melihatnya aku selalu ingin tersenyum, melihat sikap dinginnya membuatku semakin tertarik padanya. Dan kuharap ini bukan hanya sekedar rasa sesaat, karena aku tau alasanku untuk tersenyum saat melihatnya.
Aku ini Kim Taehyung! Bukan namja romantis apalagi pandai mengubar kata kata puitis, aku hanya dikenal sebagai namja tampan berkelakuan 3D seperti alien.
Yeoja yang sedang berjalan bersamaku ini, aku akan berusaha mempertahankannya disisiku, meskipun tak akan mudah tentunya.
"Kau mau mencoba bertahan bersamaku?"
"Hah?" Sohyun menatapku dengan kebingungan.
"Aku butuh jawabanmu,"
Dia terdiam sesaat, mata kami saling beradu tapi dia tak juga mengatakan sepatah kata apapun. Hingga aku rasakan sesuatu yang lembut menyentuh tanganku, kulihat kebawah dan ternyata dia menggenggamnya. Dia tersenyum dan aku merasa lega serta senang saat ini.
"Ku anggap jawabannya iya,"
Bisakah aku meneriakkan namanya sekarang? Aku ingin semua orang tahu bahwa aku berhasil menaklukkan hati yeoja dingin ini, dan yeoja ini bisa mengambil hatiku juga.
👌👌👌
Sorry for typo.
Anggritannisa
03-01-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanficBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...