💐Jungkook :: We On

65 7 4
                                    

V terkejut ketika Jungkook tiba-tiba saja membanting handphone nya ke sofa dan hampir mengenai dirinya.

"Ada apa?" Tanya V keheranan.

"Aku hanya lelah." Jawab Jungkook sambil merebahkan tubuhnya keatas sofa.

"Tidak mungkin, jika kau lelah pasti sudah tertidur sekarang."

"Diamlah, berisik."

"Ya! Akhir-akhir ini kau sering menghilang kemana? Meskipun jadwal kita sudah diperlonggar oleh PD-nim tapi jangan seenaknya berkeliaran tanpa memberitahu hyung-hyungmu."

Jungkook mendesis kesal lalu mengambil handphone nya dan berjalan kearah kamar lalu menghilang dibalik pintu yang berdebum kencang.

"Dia kenapa begitu? Kau mengganggunya lagi. Umur kalian sudah hampir kepala tiga masih saja suka ribut seperti anak kecil." Ceramah Jin.

"Aku tidak tau apa-apa hyung, sejak pulang dia bertingkah seperti itu." Bantah V membela diri.

👇👇👇👇

Sanha nengelap keringatnya didahi, lalu menenggak habis sebotol kecil air mineral yang diberikan oleh Eunsu.

"Bagaimana? Menyenangkan juga kan menari disini."

"Kau benar, apakah daerah ini yang biasa dijadikan tempat membuat video dance cover itu?"

Eunsu mengangguk.

"Jadi kemana lagi kita besok? Masih sisa tiga hari lagi untuk latihan pribadi diluar agensi."

Eunsu tersenyum misterius lalu berbisik kepada Sanha mengatakan "rahasia." Membuat Sanha menatap sebal kearah Eunsu tapi beberapa detik kemudan terlihat senyuman muncul diwajahnya.

"Dimanapun itu aku yakin tempatnya pasti asik. Tiga hari ini kau membawaku ke tempat-tempat menyenangkan."

"Tentu saja. Sekarang, kau mau makan sesuatu?"

Sanha menggeleng.
"Aku memiliki janji bertemu dengan Jeno. Aku harus pergi sekarang sebelum ketinggalan bus."

Sanha membereskan barang-barangnya dan memasukkan nya kedalam tas.

Eunsu ikut berdiri melihat Sanha sedang memakai jaket dan tas nya.
"Mau kemana?" Tanya nya dengan nada tak rela.

"Entah, Jeno hanya bilang aku harus menemuinya di halte bus dekat agensi. Akhir-akhir ini kalian memang sering sekali mengajakku pergi keluar tanpa memberitahu kemana tujuannya."

"Jangan pergi." Gumam Eunsu.

"Ya! Kita akan bertemu lagi besok. Sudah yah! Bye!"

Eunsu menatap punggung Sanha yang berlari kecil semakin menjauh darinya.

"Menjauhkanmu dari satu orang saja tidak mudah bagaimana dengan yang lainnya." Lirih Eunsu dengan tatapan dingin.

👇👇👇👇

Jungkook lagi-lagi menelpon nomer yang sama namun sekali lagi tidak ada jawaban dari orang diseberang sana, padahal pertemuan terakhir mereka tidak bermasalah dan bagaimana Sanha malah mengabaikannya beberapa hari belakangan ini. Sialnya dia tidak bisa menemui gadis itu karena jadwal latihan pribadi selama musim panas yang diberlakukan agensi.

Jungkook sudah meminta tim personalia untuk memberitahukan alamat rumah Sanha, tetapi tidak diperbolehkan. Semakin membuat frustasi karena selama 5 hari ini Sanha tidak membalas pesannya atau mengangkat telpon nya.

"Kau melihat Sanha?" Tanya Jungkook saat melihat Daewo.

"Tidak, dia kan sedang jadwal pribadi. Tidak datang ke agensi." Jawab Daewo.

BTS Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang