Suga dan V yang sudah duduk di pinggir practice room sambil menenggak habis minuman dibotol kedua mereka dengan nafas terengah engah.
Suga geleng geleng kepala melihat tiga dongsaengnya masih bersemangat menggerakkan tubuh mereka mengikuti alunan musik dengan keringat mengucur deras dari tubuh mereka.
"Kalian tidak ingin istirahat?" Tanya Suga dan hanya Jungkook yang menggeleng. Sedangkan Jimin dan J-hope masih terfokus dengan setiap gerakan mereka.
"Ya! Istirahatlah, beberapa menit setelah itu kalian mulai lagi." Saran Suga terlihat khawatir.
"Ani hyung," jawab Jimin dan Jungkook berbarengan.
Suga mengamati V yang duduk disebelahnya lalu mengangkat sebelah alisnya ketika melihat V terus menerus melirik kearah jam.
"Wae geurae?" Tanya Suga.
"Kemana Rapmon dan Jin hyung? Sudah dua jam lebih mereka belum kembali. Apa restorannya begitu jauh?" Tanya V dan Suga menggeleng.
"Hanya 4 kilometer dari sini, seharusnya mereka sudah kembali setidaknya satu jam yang lalu." Jawab J-hope yang sepertinya sudah dititik lelahnya hingga berhenti dari kegiatan menarinya.
"Kalian juga berhentilah, sudah 4 jam kita terus berlatih. Sejin hyung juga bilang jangan berlatih sampai kau sakit." J-hope yang berganti memberi saran dengan membawa nama manager mereka.
Jungkook akhirnya berhenti dan langsung menjatuhkan tubuhnya dilantai lalu berbaring ditengah ruangan. Hingga Jimin beberapa kali menyenggol tubuh Jungkook ketika dia menari.
"Minggir, kau mengganggu gerakanku." Ucap Jimin.
Tapi Jungkook merengek tidak mau dan bilang bahwa dia sudah nyaman dengan posisinya yang sekarang.
"Jimin-ah, geumanhaera! Kau bisa mati jika begitu terus. Duduklah sebentar," Suga lagi lagi tak bisa diam menyuruh Jimin untuk berhenti.
Akhirnya Jimin menuruti perkataan hyungnya itu dan duduk didekat Jungkook.
"Kita akan menggelar konser masih dua minggu lagi, mengapa kalian latihan seolah olah itu terjadi besok." Ucap Suga.
"Karena kita harus memberikan yang terbaik untuk army," Jawab V.
"Kalau begitu berhentilah memakai sendal dan style yang aneh seperti itu." Desis Suga dan V tertawa.
"Apa kalian ada yang ingin minum kopi?" Tawar V.
"Kau bisa membuat perutmu sakit dengan minum kopi setelah latihan." Kata J-hope
"Jeongmal? Aku tidak tau itu." Ucap V.
"Aku akan keluar sebentar, jika Rapmon dan Jin hyung sudah kembali, hubungi aku." V langsung menghilang dibalik pintu.
*****
V tersenyum sambil memandang dua gelas caramel machiato ditangannya, dia berjalan memasuki lift dan menekan angka 3.
V mengetuk pintu ruangan coordi hingga suara deheman dari dalam membuat V berani membuka pintu.
"Ah V-ssi, ada apa?" Tanya Jehwa.
"Apa Sohyun ada?" V malah bertanya balik.
"Dia sedang ke pantry. Tapi jika tidak ada, coba kau cari diatap." Jawab Hyeji.
"Ne, gamsahamnida." V langsung keluar sambil menenteng minuman yang dibelinya kearah pantry, tapi nihil. Sohyun tak ada disana, V langsung ingat. Atap!
Dan benar saja, gadis yang dicarinya itu ada diatap. Menyandarkan tubuhnya pada dinding pembatas sambil menengadahkan wajahnya keatas, membiarkan wajahnya diterpa angin dan rambutnya melambai indah diudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanfictionBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...