Hehe maaf ini bukan update. Cuma lagi mau curhat aja.
Telat emang ye, waktu itu anggrit nonton mv not today sehari setelah release di yutub. Pas pagi pagi belum juga bel masuk sekolah tuh kan kumpul sama ola dan ria *mereka army somplak bin koplak yang tergila gila bener sama jongkook dan alien. Kalo udah ngomongin tentang Bities bisa lupa kalo lagi pelajaran guru killer sekalipun* skip tentang itu.
Ria dateng dateng langsung teriak
"Mv not today keluar gel!"*gel itu panggilan sayang kita bertiga*
*asekkk!*
*ola,ria dateng bawa sapu*
*plakkk* *plakk*
*birusanasini*
*kdrt*
*abaikan*
*garinganj*ng*Dan dengan histerisnya kita bertiga langsung teriak teriak sampe temen satu kelas geleng geleng ngeliat kita. Untung mereka gak ngatain gila lagi kali ini, karena saking seringnya kita gila karena Bities. Sumpah deh awal awal pada ngatain gila kalo kita teriak teriak gak jelas pas liat Bities.
Balik kecurhatan aye.
Abis itu kita ngeliat suami kita masing masing *army ngamuk bawa pentungan*Pas liat Jimin huluh huluh aque langsung pengen pingsan woy! Lah waktu liat pertama kali photoshoot album YNWA aja langsung lemes seketika dan seharian kagak belajar gara gara diotak cuma ada jimin jimin jimin doang. Padahal hari itu ada dua ulangan. Ngeblank langsung ini otak.
Bayangin aja nih ye, kaget banget masa pas liat abang jimin yang kece tiba tiba berambut pink kaya warna gulali dipasar malem itu. Imut bingooo! Omayogat! Makin cinteh eneng bang😍😍😍
Dan dua curut yang dibelakang dan samping gue langsung nyerocos dan ngerumpi sambil mesem mesem. Ngomongin bias masing masing dan lama lama mereka perang mulut ngebanggain suami masing masing gantengan siapa. Gue sih yah udah biasa ngeliat mereka war karena gak mau saling kalah, jadi gue biarin dan mantengin poto abang chimchim.
Dan satu lagi curhatan gue.
Oh my god! Tercengang akikah ngedenger kasus baru baru ini yang tentang hacker itu loh. Astaga haters sampe segitunya amit! Heh kalo lu gak demen sama Bities ya biasa aje napa. Gak mesti sampe segitunya harus ngeretas akun resmi BigHit. Niat amat kayanya mau buat Army indonesia nangis bombay sampe ngegelepar gelepar kaya ikan lele kagak ada air.
Hello! Kalo pihak BigHit beneran ngecancel jadwal konser Bities diindonesia begimane hey! Lu kira gak kesel apa army army yang udah nabung sampe nahan laper tujuh hari tujuh malem selama berbulan bulan bahkan mungkin ada yang tahunan buat beli tiket konser Bities diindonesia bulan april nanti. Situ sih enak haters mah cuma nyerocos gak jelas karena bukan bias situ. Lah anak kos aja bela belain makan nasi sama kerupuk doang biar bisa beli tuh tiket walaupun yang ntar duduk paling belakang.
Cobalah saling ngehargain perasaan satu sama lain, kalo emang gak suka sama bias orang ya gak usah sampe kaya gitu. Malu maluin negara sendiri juga ye kan. Indonesia jadi trending topik lagi di koriyah setelah om telotet om.
Emang apa gunanya juga sih harus sampe ngeretas akun gitu. Mau tau kiat kiat sukses kaya Bities apa gimane?
Ya walaupun ada pasti beberapa army yang 'agak' seneng juga karena ada kemungkinan Bities kagak bisa dateng ke indonesia. Mereka adalah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Army ngenes yang kagak bisa beli tiket wings tour Bities nanti. Dan cuma bisa liat di tv, syukur syukur dah kalo disiar ditv. Lah kalo cuma di yutub yang videonya dari fancam dan itu sumpah gak jelas banget! Cuma kedenger suara teriak teriaknya dan gambarnya goyang goyang yang ntar gak nyuting Bitiesnya.
Sebenernya ini anggrit juga gak ngerti dari awal ngomong apaan. Eh ngetik deng. Ya cuma apa yang kepikiran diketik. Rada kesel aja sih😅
Sekian curhatan gak mutu author! Bye bye sampai jumpa dicurhatan yang selanjutnya.
Anggritannisa
23-02-2017
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanfictionBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...