Meari mengalihkan pandangannya sebisa mungkin dari tatapan Rapmon yang terasa menusuk baginya.
"Ayo Meari, kamu harus kuat. Demi Eomma dan Appa." batin Meari.
"Begini Oppa..." kata Meari langsung dipotong oleh Rapmon.
"Oppa?" tanya Rapmon dengan nada mencibir."Ah, Ahjumma yang menyuruhku memanggilmu Oppa." jawab Meari dengan suara rendah bercampur malu.
"Cih, panggil aku dengan sopan." pinta Rapmon.
Meari memejamkan matanya menahan emosinya yang sungguh bisa meledak jika dia tidak mengingat dirinya sudah terlalu jauh untuk mundur.
"Namjoon-ssi, bisakah kita membicarakan hal ini secara serius?" tanya Meari.
"Tentu saja, kau kira aku sedang bercanda sekarang?" ketus Rapmon.
"Baiklah, jadi bagaimana pendapatmu?" tanya Meari berusaha tetap tegas dan terlihat kuat.
"Kau masih bertanya? Aku menolaknya! Pasti!" jawab Rapmon dengan penekanan disetiap katanya.
Jantung Meari terasa nyeri setelah mendengarnya.
"Tidak boleh seperti ini, Eomma dan Appa akan kecewa. Tidak boleh ada penolakan!" batin Meari khawatir."Ah begini Namjoon-ssi, bisakah sedikit dipikirkan lagi sebelum menjawabnya secepat itu? Aku berikan waktu beberapa menit."
Rapmon menatap Meari dengan sebelah alisnya yang terangkat seperti meremehkan gadis didepannya yang terlihat gemetar dibalik sikap tangguhnya sekarang.
"Waeyo? Kau tertarik padaku? Kau mau menikah denganku? Bukankah kita sudah sepakat untuk menolaknya bersama?" (kenapa?)
"Ah jeongmal! Aku benci nada meremehkan itu sialan!" (ah sungguh!) batin Meari mendengar nada bicara Rapmon yang terkesan merendahkan dirinya.
"Tahan emosimu Meari-ah." batin Meari lagi."Bagaimanapun tolong dipertimbangkan lagi, dan kabari aku besok. Kamsahamnida." Meari bangkit dari duduknya dan membungkuk sopan sebelum akhirnya menghilang dari pandangan Rapmon.
"Aku benci situasi ini." kesal Rapmon lalu merapatkan Masker dan topi hitamnya lalu berjalan keluar cafe dan memasuki mobil.
👇👇👇
"Dimana yang lain?" tanya Rapmon kepada Jungkook yang sedang fokus bermain game diponselnya.
"Molla, aku sedang sibuk." jawab Jungkook sedikit acuh. (Tidak tau)
Rapmon membanting tubuhnya disofa sambil memijit pelipisnya.
"Bisa tolong panggilkan yang lain kemari, aku harus membicarakan sesuatu yang penting." pinta Rapmon yang merasa kepalanya sedikit berdenyut.
"Sirreo! Aku sedang menaikkan levelku!" tolak Jungkook cepat.
"JEON JUNGKOOK!" bentak Rapmon sang membuat maknae bangtan itu langsung melemparkan ponselnya dan bergegas mencari para hyungnya.
*****
Suga yang terakhir bergabung langsung terduduk malas dilantai sambil melepaskan earphone nya.
"Kenapa kau meminta kami berkumpul dihari sibuk seperti ini?" tanya Jin yang merasa kesal karena dia sedang asik berlatih menyanyi sejak pagi.
"Kookie sampai memukul ku berkali kali saat aku sedang berlatih koreografi." tambah J-hope.
"Hyung! Rapmon hyung membentakku, aku tau itu pasti penting." Jungkook membela diri.
"Sepenting itu sampai kau mendobrak masuk saat aku sedang mandi. Cih!" kesal V dan Jungkook terkekeh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
Fiksi PenggemarBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...